Rose Black Pink Terlalu Seksi Pakai Kemben Bikin Fans Melongo
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose Black Pink mengunggah sejumlah fotonya sedang menikmati aktivitas di Amerika Serikat. Yang menjadi sorotan para penggemar adalah penampilannya yang terlalu seksi.

WowKeren - Black Pink sedang berada di Amerika Serikat untuk tur konser mereka yang bertajuk "Black Pink". Selain itu, mereka juga baru saja mencetak sejarah dengan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di Coachella 2019 .

Selama di Amerika, member-member Black Pink cukup rajin menyapa penggemar lewat Instagram. Salah satunya Rose yang tak pernah gagal membuat penggemar melongo dengan foto-foto yang diunggahnya.


Seperti hari ini, Selasa (23/4), Rose mengunggah sejumlah fotonya sedang menikmati aktivitas di Amerika. Yang menjadi sorotan penggemar adalah penampilannya yang terlalu seksi.

Dalam foto, Rose mengumbar bodi seksinya yang dibalut dress kemben pendek. Idol kelahiran 1997 itu berpose dengan gaya berbeda, semakin menonjolkan keseksiannya. Tak heran jika foto-fotonya langsung dibanjiri komentar penggemar.

"Gila! Rose kenapa seksi banget?" komentar penggemar. "Rose tahu bagaimana cara memamerkan bodi seksinya," tambah penggemar lain. "Aku tidak bisa mengatakan apa-apa selain cantik dan seksi melihat foto-foto Rose ini," sahut yang lain. "Rose semakin berani tampil buka-bukaan tapi sebagai penggemar kami sangat mengerti. Siapa yang tidak buka-bukaan jika punya bodi sebagus Rose?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback dengan merilis "Kill This Love". Grup besutan YG Entertainment ini juga akan melanjutkan konser dengan tujuan Australia, Eropa dan Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...