Rosa Meldianti Ramai Disoraki Penonton Hingga Diminta Pulang, Diejek Urat Malu Putus
Instagram /rosameldianti_
Selebriti

Saat Rosa Meldianti menjadi bintang tamu salah satu acara TV di sebuah pusat perbelanjaan, para penonton ramai menyoraki keponakan Dewi Persik tersebut agar pulang.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti masih terus menjadi perbincangan publik. Bukan karena karya atau prestasinya, melainkan berbagai kontroversi yang ia buat, termasuk perseteruannya dengan Depe.

Selain itu, Meldi juga diketahui berambisi menjadi seorang artis meski dengan cara membuat sensasi. Hal tersebut yang membuat publik semakin geram dan mencibir Meldi agar tak menjadi artis. Namun, pelantun lagu "Obok Obok" tersebut terus merasa dirinya sudah menjadi artis ternama.


Belum lama ini, Meldi diundang ke sebuah acara televisi yang dipandu Feni Rose. Acara tersebut digelar di sebuah pusat perbelanjaan dan dihadiri oleh banyak penonton. Akan tetapi, saat Meldi berbincang-bincang dengan Feni di atas panggung, para penonton malah banyak yang menyorakinya.

Para penonton banyak yang meminta Meldi untuk turun dari panggung, bahkan menyuruhnya pulang ke tempat asalnya di Jember, Jawa Timur. Video saat penonton menyoraki Meldi pun diunggah kembali oleh akun @mintulgemintul pada Selasa (23/4).

Usai melihat video tersebut, para netter malah ikut memberikan komentar sinis terhadap Meldi. Mereka menyindir Meldi sudah tak punya rasa malu, dan seharusnya turun dari panggung setelah ramai disoraki penonton.

"Wkwk ngakak urat malunya udah putus mah gini nih," komentar akun @dell****gia_. "Tu anak urat malunya udah putus itu," tambah akun @iyma********1302. "Duh bener ya urat malunya udah ga ada," sambung akun @mit****ute.

"Klo aku jadi meldi dah turun tutupin muka pke karung goni artis kok disorakin," ujar akun @bng*****aini. "Muka lo berapa lapis @rosameldianti_ kok gk punya rasa malu banget.. kalo gw kayak loe kayaknya udah gk bklan mau keluar2 rumah deh.." sahut akun @mei***a23_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...