Bae Jinyoung Rilis Teaser MV Debut Solo 'Hard To Say Goodbye', Suara Indah Bikin Fans Geger
Musik

Sembari menunggu debut kembali bersama grup baru bernama C9BOYZ, Bae Jinyoung dikonfirmasi akan merilis single solo pertamanya yang bertajuk 'Hard To Say Goodbye'.

WowKeren - Salah satu mantan anggota grup Wanna One, Bae Jinyoung kini tengah bergabung dengan trainee lain untuk debut dengan grup baru. Di bawah naungan C9 Entertainment, penyanyi kelahiran 2000 ini akan debut dengan grup bernama C9BOYZ.

Sembari menunggu debut kembali bersama grup baru, Bae Jinyoung dikonfirmasi akan merilis single solo pertamanya yang bertajuk "Hard To Say Goodbye". Beberapa teaser telah dirilis oleh C9 Entertainment selaku agensi yang menaungi Bae Jinyoung.


Kali ini agensi kembali merilis teaser untuk MV "Hard To Say Goodbye". Dalam video teaser tersebut terlihat suasana tenang dan menyejukkan. Bae Jinyoung yang mengenakan pakaian putih dan celana jeans panjang terlihat santai bersepeda sambil menikmati sinar matahari.

Ditengah video terdengar suara Bae Jinyoung yang lembut mengucapkan kalimat "Aku minta maaf padamu". Meskipun hanya sebentar, namun suara lembut dan khas milik pelantun "Beautiful" ini sukses memikat hati para penggemar dan makin membuat mereka penasaran. Tak heran video teaser ini dibanjiri oleh komentar pujian untuk suara Bae Jinyoung.

"Dia cuma bernyanyi 'Aku minta maaf padamu' tapi sudah terdengar sangat indah," ungkap salah satu fans. "Ini cuma teaser tapi sudah bisa membuatku menangis," sahut fan lain. "Saat dia mulai bernyanyi, aku langsung menangis," sahut fans lain.

"Suaranya seperti malaikat, aku ikut terhanyut mendengarnya," lanjut fans. "Ya ampun aku tak sabar mendengarkan suaranya secara penuh," sahut fans lain. "Aku tidak pernah menyangka suaranya sebagus ini," pungkas fans lain.

Sementara itu, "Hard To Say Goodbye" akan dijadwalkan rilis pada 26 April. Selain mempersiapkan single solonya, Bae Jinyoung juga diketahui sedang melakukan persiapan untuk debut dengan C9BOYZ.

Pihak agensi masih belum merilis tanggal pasti untuk debutnya grup ini. Namun beberapa fans yakin bahwa C9BOYZ akan debut pada bulan Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...