Kimberly Ryder Sapa Fans Dengan Foto Cantik Di Jepang
Instagram
Selebriti

Berlatar belakang Osaka Castle, foto Kimberly Ryder terbaru di Instagram ini langsung banyak mendapat pujian dari para netter dan fans yang sangat merindukannya.

WowKeren - Setelah menikah, Kimberly Ryder disibukkan dengan kegiatannya sebagai istri dari sang suami, Edward Akbar. Lama tidak muncul di publik usai menikah, kini Kimberly menyapa para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan baru di Instagram itu, Kimberly mengabarkan jika saat ini dirinya sedang berada di Jepang.

Tanggal 22 April lalu, Kimberly mengunggah postingan baru yang berlokasi di Jepang. Dengan latar belakang Osaka Castle, Kimberly tampil cantik dalam balutan busana warna merah beserta celana legging hitam dengan rambut kuncir yang rapi.

"I swear I’ve taken more pictures of the photographer than she has of me on this trip," tulis Kimberly di bagian caption foto. Dalam waktu singkat, unggahan Kimberly itu langsung mendapat banyak komentar dari para netter dan penggemarnya. Mereka merasa rindu dengan Kimberly dan merasa senang ada kabar terbaru dari sang bintang.


"Sweat modre," komentar pututhe***. "Takeshi castle bukan kak?," komentar madeearimba***. "Cantikk banget sih kak @kimbrlyryder," komentar inisirah***. "Berasa 16 tahun," komentar aahmadalfa***. "Great castle, history of tokugawa n edogawa. That u go to top of castle ? Realy good view in there," komentar rezyriswa***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kimberly harus dihadapkan permasalahan keluarga ketika ayah mertuanya sakit. Namun sayangnya, saat itu Kimberly masih enggan membahas detail penyakit ayah mertuanya. Sebagai istri, Kimberly tentu ingin memberikan dukungan penuh. Saat ini mertua Kimberly tengah menjalani perawatan. Kimberly yakin jika Otto bisa segera pulih.

"Saya percaya Papa tegar," ujar Kimberly beberapa waktu lalu. "Saya tidak bisa cerita detail penyakitnya, yang jelas beliau berjuang untuk sembuh sejak 6 bulan lalu. Alhamdulillah, sekarang sudah di rumah meski belum 100 persen pulih," lanjut Kimberly. "Suami sedih, apalagi mamanya sudah tidak ada."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru