Al Ghazali Sedih Bakal Jalani Ramadhan Tanpa Ahmad Dhani
Instagram
Selebriti

Sampai saat ini Ahmad Dhani masih harus meringkuk di sel tahanan hingga bulan Ramadhan datang dalam beberapa hari lagi, dan hal itu sangat disayangkan oleh Al Ghazali.

WowKeren - Bulan Ramadhan akan segera datang dalam hitungan beberapa hari lagi. Namun Ramadhan tahun ini akan dilewati secara sedih oleh Al Ghazali. Pasalnya, sudah dipastikan Al Ghazali akan melewatkan Ramadhan tahun ini tanpa kehadiran sang ayah, [=Ahmad Dhani]. Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani masih harus meringkuk di sel tahanan akibat kasus yang menjeratnya.

Alhasil Al Ghazali pun langsung mendadak sedih ketika ditanya seputar persiapan di bulan Ramadhan. Pasalnya, dia merasa ada yang kurang jika melalui bulan Ramadhan tanpa sang ayah seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Dengan demikian, ini akan menjadi Ramadhan pertama bagi Al Ghazali dan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani untuk menjalani ibadah puasa tanpa kehadiran sang ayah. Al Ghazali mengaku sangat rindu kepada Ahmad Dhani saat ini.


"Pertama kali tanpa ayah sedih, walaupun cuma sekali tanpa ayah. Pasti tetap rindu," ungkap Al Ghazali di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4) dilansir Detik Hot. "Kumpul keluarga. Karena nanti pasti ada momen buka puasa bareng. Bulan Ramadan itu paling merindukan apalagi lebaran," kata Al Ghazali lagi dengan wajah sedih.

Menurut Al Ghazali, dirinya dan keluarga sudah memiliki rencana akan menjenguk Ahmad Dhani di Surabaya usai lebaran. "Pasti. Keluarga pasti nanti samper ayah ke Surabaya. Tapi nanti lebaran sekalian pulang kampung ke ayah," kata Al Ghazali.

Sementara itu, Ahmad Dhani mendapat tuntutan hukuman penjara selama 1,5 tahun dalam kasus vlog idiot. Tuntutan tersebut dibacakan saat Dhani menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya pada 23 April lalu. Ketika mendengar tuntutan itu, Al Ghazali pun langsung keberatan. Pasalnya, dia merasa keputusan itu tidak adil bagi sang ayah.

"Keberatan," ungkapnya. "Keluarga sangat keberatan. Enggak masuk akal aja karena ayah, kan, enggak sebut nama. Dia cuma ngomong idiot. Ini sebenarnya Undang Undangnya yang agak aneh. Ada yang tersinggung enggak?" pungkas Al Ghazali.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru