The Fact Music Awards 2019: Red Velvet Beri Bocoran Bakal Comeback Tahun Ini
Musik

Selain menyoroti daftar pemenang dan penampilan dari masing-masing artis, para penonton juga nampaknya salah fokus dengan hal lain salah satunya dengan apa yang member Red Velvet katakan.

WowKeren - The Fact Music Awards 2019 baru saja digelar pada malam tadi, Rabu (24/4) dengan mengundang banyak artis papan atas. Ini merupakan tahun pertama bagi acara penghargaan tersebut dan di adakan di Namdong Gymnasium, Incheon.

Sejumlah artis papan atas yang hadir dalam acar ini antara lain Bangtan Boys (BTS), Kim Chung Ha, Twice, iKON, Red Velvet dan banyak lagi. Selain itu, Seohyun Girls' Generation dan Jun Hyun Moo juga dipercaya untuk memandu acara tersebut.

Selain menyoroti daftar pemenang dan penampilan dari masing-masing artis, para penonton juga nampaknya salah fokus dengan hal lain. Salah satunya dengan apa yang member Red Velvet katakan kepada MC Jun Hyun Moo.

Jun Hyun Moo selaku MC datang kebagian di mana para artis duduk untuk menikmati penampilan. MC itu terlihat mewawancarai banyak artis termasuk NU'EST dan Red Velvet. Dalam sesi wawancaranya bersama Red Velvet, MC bertanya seputar rencana comeback Joy cs tersebut.

The Fact Music Awards 2019: Red Velvet Beri Bocoran Bakal Comeback Tahun Ini

Allkpop


Ketika menanyakan apakan ada rencana Red Velvet untuk kembali melakukan comeback, Seulgi menjawab dengan memberikan sedikit bocoran. Penyanyi kelahiran 1994 itu memberi informasi bahwa Red Velvet akan segera membawa kabar baik di tahun 2019 ini.

"Ada hal baik yang bisa kalian nantikan di tahun 2019," ungkap Seulgi. "Tapi itu rahasia kapan tepatnya tanggal comeback kami."

"Selama kalian menunggu, kami akan memastikan untuk bekerja keras mempersiapkannya sehingga bisa comeback segera," sahut Wendy. Ketika ditanya apakah comeback Red Velvet ini bertepatan dengan musim panas, Irene selaku leader menjawab belum bisa memastikan hal itu. "Aku tidak tahu," jawab Irene singkat.

Red Velvet sendiri tampil dalam The Fact Music Award dengan menampilkan dua lagu andalan mereka. Mereka dengan kompak menampilkan lagu berjudul "Really Bad Boy (RBB)" dan "You Better Know" sehingga mendapat sambutan yang meriah.

Dalam acara tersebut, tentu saja Yeri cs tak pulang dengan tangan kosong. Grup besutan SM Entertainment itu sukses membawa pulang 2 piala penghargaan untuk kategori Artist Of The Year dan Worldwide Icon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel