Baim Wong dan Lucky Perdana Dianggap Wanprestasi, Pihak QQ Production Lapor Polisi
Instagram/_luckyperdana
Selebriti

Baim Wong serta Lucky Perdana dituding harus membayar hutang sebanyak Rp1 miliar dan Rp700 juta ke pihak manajemen artis bernama QQ Production lantaran dianggap melanggar perjanjian kerja sama atau wanprestasi.

WowKeren - Baim Wong dan Lucky Perdana dituding telah melanggar perjanjian kerja sama atau wanprestasi oleh manajemen artis bernama PT MMI (Maha Karya Mitra Production) atau QQ Production. Dua aktor tersebut sebenarnya sudah disomasi sejak beberapa waktu lalu.

Awalnya, Astrid selaku CEO QQ Production menawarkan Baim untuk masuk dunia politik melalu manajemen yang ia kelola. Baim kemudian bertemu dengan pihak yang mengurus dana. Menurut penuturan Astrid, suami Paula Verhoeven itu telah menerima dana sebanyak Rp5 miliar.

Namun secara mendadak, Baim memutuskan kesepakatan tersebut. Astrid mengaku dibohongi lantaran Baim ternyata tetap terlibat dengan kesepakatan tersebut, melainkan hanya sebagai ikon kampanye di Jawa Tengah.

Pihak QQ Production pun meminta persenan yang menjadi haknya karena Baim telah menerima dana Rp5 miliar itu. Kasus Lucky Perdana pun tak jauh berbeda dari Baim. Alhasil, QQ Production meminta Baim membayar Rp1 miliar sedangkan untuk Lucky sebanyak Rp700 juta.


"Tentunya kami sudah coba memanggil. Baim Wong sudah kami kirimkan tiga surat (somasi) tapi yang dia terima baru dua kali. Somasi pertama kami kirim melalui WA," kata Didit Widjayanto, pengacara Astrid, ditemui di Polda Metro Jaya, pada Rabu (24/4). "Kata Baim Wong kalau tidak salah ya, saya tidak terima fisik, itu informasi yang kami dengar. Kami kirim surat somasi berikutnya tetap kami anggap pertama. Dan baru surat kedua, dia tetap tidak hadir ke kantor kami."

Pihak Lucky juga telah dikirimi somasi ketiga namun pria 33 tahun itu juga tak hadir. Jika tak ada kelanjutan, maka pihak QQ Production akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan Baim dan Lucky secara perdata dan pidana.

"Lucky kedua juga tapi dia tidak hadir. Minggu kemarin kita kirimkan surat somasi ketiga terhadap Lucky Perdana. Kalau tidak hadir juga pada hari Jumat ya kita akan mengambil langkah-langkah hukum," pungkas Didit. "Sementara kami melihat Baim Wong dari sisi perdata dulu. Untuk Lucky Perdana, kalau unsur-unsur dari fakta yang kami miliki, kami akan lapor secara pidana."

Sementara itu, Baim yang usai disomasi dulu sempat pamer foto melet dan mata juling. Pemeran Reno di "Cinta Yang Hilang" ini menganggap tudingan melanggar kontrak kerja itu hanya gosip bohongan. Berbeda dengan Baim, Lucky Perdana justru memberikan komentar lebih menohok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait