The Fact Music Awards 2019: V BTS Satu-Satunya Idol Yang Sadar Disorot Kamera
Star Daily News
TV
The Fact Music Awards 2019

The Fact Music Awards 2019 sebenarnya sedang mewawancari NU'EST. Namun saat kamera menyorot semua idol, hanya V saja yang sadar dan langsung melambai hingga nyengir.

WowKeren - The Fact Music Awards 2019 telah selesai menggelar malam penghargaan pada Rabu (24/4) di Incheon Namdong Gymnasium. Ini menjadi tahun pertama dari ajang penghargaan bagi industri musik tersebut.

Meski tergolong ajang penghargaan baru, The Fact Music Awards 2019 sukses mengundang sederet grup K-Pop papan atas mulai dari Bangtan Boys (BTS), iKON, Twice, Red Velvet, G-Friend, Momoland, Monsta X, NU'EST dan masih banyak lagi.


Sama seperti ajang penghargaan lainnya, The Fact Music Awards 2019 bisa disaksikan langsung di TV lewat channel KBS Joy. Tim produksi tak hanya menampilkan momen di atas panggung namun juga wawancara para idol yang tengah duduk di kursi bintang tamu.

Menariknya di tengah wawancara NU'EST, hanya V saja yang sadar saat kamera menyorot semua idol. Para idol sibuk menoleh ke arah lain dan hanya idol kelahiran tahun 1995 itu saja yang melambai pada kamera bahkan sempat nyengir.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Meski terlihat berada di bagian sudut, pelantun "Scenery" itu pun sukses mencuri perhatian penonton. "Aku langsung fokus pada V di sudut kamera, dia sangat mempesona," tulis seorang netter. "V dengan rambut hitam sudah membuatku pingsan. Apalagi dia melambai ke kamera begitu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS memborong piala 4 piala sekaligus yakni Idol Live Popularity Award, Artist of the Year, Best Album hingga penghargaan tertinggi, Daesang di The Fact Music Awards 2019. Suga cs sendiri saat ini masih dalam masa promosi comeback "Map Of The Soul: Persona" dengan lagu utama"Boy With Luv".

You can share this post!

Related Posts
Loading...