The Fact Music Awards 2019: Joy Malu dan Tutupi Paha di Red Carpet Gara-Gara Dress Terlalu Pendek
Selebriti

Pada foto jepretan TV Report, Joy terlihat malu-malu dan menutupi pahanya saat naik ke panggung red carpet The Fact Music Awards 2019 untuk berfoto, yang kemudian menjadi perhatian netter.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan baru yang dihelat, The Fact Music Awards. Untuk pertama kalinya, ajang penghargaan musik tersebut digelar hari ini, Rabu (24/4) dengan dihadiri sederet grup-grup populer mulai Bangtan Boys hingga Twice.

Seperti biasa, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet sebelum acara resmi dimulai. Pada kesempatan ini, girl grup Red Velvet tampil kompak di mana kelima member mengenakan busana hitam.

Joy mengenakan mini dress yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Media Korea TV Report mempublikasikan foto Joy di red carpet The Fact Music Awards 2019 dengan menyoroti dressnya yang dinilai terlalu pendek.


The Fact Music Awards 2019: Joy Malu dan Tutupi Paha di Red Carpet Gara-Gara Dress Terlalu Pendek

TV Report

Pada foto jepretan TV Report ini, Joy terlihat malu-malu dan menutupi pahanya saat naik ke panggung red carpet untuk berfoto. Foto tersebut menjadi perhatian netter serta menuai banyak komentar.

"Coordi-nya harus bekerja lebih keras. Memalukan, dia sampai memegangi dressnya seperti itu," komentar netter. "Aku perhatikan dia selalu pakai rok pendek. Entah dia memang suka berpakaian begitu atau itu kemauan agensi, tapi aku pikir dia kelihatan bagus. Dia nggak terlalu kurus, menurutku sudah pas," kata netter lainnya.

"Dia kelihatan seksi," ujar netter. "Terlalu pendek dan nggak nyaman," komentar lainnya. "Dia bilang dia suka mengekspos kulit. Jadi jadi terlalu keras padanya, coordi. Haha," tambah netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru