Nikah Pakai Mahar Rp 100 Ribu, Dhawiya Zaida dan Suami Bakal Bulan Madu Ke Dubai
Instagram/dhawiyazaida
Selebriti

Dhawiya Zaida dan suaminya yang bernama Muhammad saat ini masih menjalani rehabilitasi pasca terjerat kasus narkoba. Meski begitu, mereka sudah memiliki rencana bulan madu.

WowKeren - Dhawiya Zaida resmi dipersunting pria bernama Muhammad pada Jumat (29/3) lalu. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dengan mahar Rp 100 ribu di restoran Al Jazeerah, Cipinang, Jakarta Timur.

Dhawiya dan suami saat ini masih menjalani rehabilitasi pasca terjerat kasus narkoba. Putri pedangdut Elvy Sukaesih itu rutin melakukan rehab jalan seminggu sekali. Alhasil, ia dan sang suami terpaksa menunda rencana bulan madu.

Kendati demikian, Dhawiya tak berkecil hati karena ia dan suaminya bisa bepergian meski belum sampai keluar kota untuk menemani Elvy syuting video klip. Ia juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.


"Honeymoon nya kita masih belum bisa keluar kota, karena aku masih dalam proses rehab jalan. Jadi kita masih sekitar Jabodetabek saja," ungkap Dhawiya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (24/4). "Kebetulan habis nemenin mama juga syuting klip, jadi kita masih belum honeymoon kemana-kemana. Masih di rumah saja."

Hal itu pun dibenarkan oleh Muhammad. "Kalau dibilang honeymoon kita mah nemenin umi saja ya. Jadi bulan madunya sambil dinyanyiin sama umi," timpal Muhammad.

Sementara mengenai rencana bulan madu, Dhawiya dan Muhammad ingin melakukan perjalanan ke Dubai. Rencananya, mereka akan bertolak ke sana pada bulan Agustus mendatang sekalian mengunjungi saudara yang menetap di sana.

"Kepinginnya ke Dubai. Kalau kepengin, kita mau banget kesana," kata Muhammad. "Karena disana ada kakak saya, dia juga mempersilahkan kita untuk datang kesana. Tapi kita juga masih menjalani proses rehab, belum bisa kesana. Nanti insya Allah setelah selesai rehab kita akan kesana."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru