Tommy Kurniawan Putuskan Tak Penuhi Keinginan Ngidam Sang Istri yang Hamil 8 Bulan, Kenapa?
Instagram/lisyanurrahmii
Selebriti

Istri Tommy Kurniawan, Lisyana diprediksi akan melahirkan bayi laki-laki pada pertengahan bulan Juni mendatang. Meski demikian, Tommy malah tak memenuhi ngidam sang istri.

WowKeren - Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisyana Annurrahmi saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kehamilan Lisyana sudah memasuki bulan kedelapan dan diprediksi akan lahiran pada bulan Juni mendatang.

Dengan kehamilannya yang makin besar itu, Lisyana ternyata punya keinginan yang belum tercapai. Istri kedua Tommy ini ngidal liburan yang lokasinya ditempuh dengan pesawat terbang. Namun keinginan tersebut tak bisa terealisasi mengingat Lisyana sudah hamil tua.

"Sudah enggak bisa (naik pesawat). Waktu itu sampai bandara usia kandungan 36 minggu dia masih bisa (terbang). Penginnya kita santai dulu di Lombok," cerita Tommy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (23/4) seperti dilansir dari CelebrityOkezone. "Tapi mikir-mikir aduh jangan deh. Terus saya tawarin enggak usah ke Lombok deh, ke Bandung aja, tapi Lisya enggak mau. Maunya naik pesawat."

Lisyana mengaku ngidamnya itu tentu saja bawaan dari sang jabang bayi. Lantas, ia pun membujuk sang suami untuk berlibur ke Singapura dengan pesawat terbang.

"Ke Singapura aja deh," sambung Lisyana. "Kalau ke Bandung kan 5 jam kalau macet. Kalau ke Singapura 1 jam."

Tommy mengaku sebenarnya ngidam sang istri bisa dipenuhinya dengan mudah. Hanya saja, mantan kekasih dari Zaskia Adya Mecca ini tidak mau menuruti hal tersebut.


"Emang ada teman saya yang ngajakin ke Singapura pakai pesawatnya dia, pakai private jet," sahut Tommy. "Cuma saya bilang enggak usah lah."

Lisyana juga bercerita soal sang calon buah hati. Sebelumnya, Tommy memang sempat memamerkan foto USG calon bayinya dalam unggahan Instagram. Menurut Lisya, bayinya yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu akan mempunyai beberapa bagian wajah mirip dengan Tommy.

"Bayinya kayaknya mirip (Tommy)," ungkap Lisyana. "Pipinya, bibirnya mirip dia (Tommy)."

Pernyataan Lisyana tersebut dibenarkan oleh Tommy. Pria kelahiran tahun 1984 ini benar-benar yakin bayinya nanti akan mempunyai pipi chubby seperti dirinya. "Pipinya mirip saya, tembam kayak saya," ungkap Tommy.

Tommy menceritakan sudah mempersiapkan segala hal menjelang kelahiran sang buah hati. Dengan berbagai persiapan yang sudah lengkap, kini Tommy dan Lisyana pun bisa bersantai.

"Persiapan udah banyak, box bayi, baju-baju macam-macam," beber Tommy. "Soalnya begitu saya sempat, langsung beli. Kalau sekarang kan sudah banyak lebih santai tapi akhirnya enggak ke mana-mana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru