Tommy Kurniawan Pamer Foto USG, Hidung Mancung Calon Buah Hati Jadi Sorotan
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Melalui foto hasil Ultrasonografi berikut ini, Tommy Kurniawan menunjukkan wajah calon buah hatinya. Para netter pun ikut memperhatikan wajah calon bayi Tommy.

WowKeren - Tommy Kurniawan kini sedang menantikan kelahiran sang buah hati dari pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi. Kali ini, pesinetron yang juga maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) tersebut membagikan foto hasil Ultrasonografi (USG) 4 dimensi kandungan sang istri.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (12/4) tersebut, Tommy menunjukkan wajah sang calon buah hati dalam rahim Lisya. Aktor berusia 34 tahun tersebut pun menyoroti pipi sang calon bayi yang berjenis kelamin laki-laki karena terlihat tembam.

Selain itu, Tommy juga meminta doa agar sang putra bisa menjadi anak yang saleh. "Ma syaa Allahh.. pipinya mbemmmm kayak siapa yaaa..? Doain jadi anak yang soleh yaaa guys.. @lisyanurrahmii," tulis Tommy di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto tersebut, para netter juga menyoroti bagian hidung calon buah hati Tommy yang terlihat mancung. Tak lupa, para netter juga mendoakan calon bayi Tommy bisa lahir dengan selamat, serta menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orangtua.

"Hidungnya mancuuung , semoga lancar, selamat dan sehat selalu baby dan ibunya aamiin alfatihah," ujar akun @fati*****shaq. "Aamiin. Hidung nya mancung, putih, dan badan besar, chubby lucu bgt itu lucu lucu... Gak sabar... Smoga keduanya sehat slu sampai Proses lahiran. Aamiin @tommykurniawann," seru akun @fitri****ari87.

"Masya Allah...kyk mas Tommykurniawan ya debay nya...gemeees...." komentar akun @ro***ni. "Selamat kak tomkur dan istri, semoga lancar sampai lahiran aminn," sahut akun @afan*****jwa_. "Semoga selamat nnti dlm persalinan ya mas tomkur...jd anak yg berbakti..." imbuh akun @amal*****tili.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait