Seungri dan Yoochun Jadi Bahan Tertawaan, Disebut Idol Legendaris Tak Tertandingi
Naver
Selebriti

Seungri ditetapkan tersangka atas kasus prostitusi, video seks ilegal dan banyak lagi. Sedangkan Yoochun diselidiki atas dugaan membeli dan menggunakan narkoba.

WowKeren - Seungri dan Micky Yoochun belakangan sedang menjadi sorotan karena terlibat kasus kriminal. Seungri dituduh menyediakan layanan prostitusi untuk investor asing, merekam video seks, menyuap polisi dan banyak lagi. Sedangkan Yoochun diduga membeli dan menggunakan narkoba berjenis metamfetamina atau sabu-sabu.

Baru-baru ini, sebuah postingan di komunitas online Pann membahas tentang kasus Seungri dan Yoochun. Si pembuat postingan menyindir dengan menyebut mereka sebagai idol legendaris tak tertandingi.

Postingan menyertakan foto Seungri dan Yoochun yang mendapat sorotan dari banyak wartawan saat tiba di kantor polisi. "Mereka bahkan melanjutkan tur jaksa penuntut dan polisi. Mereka tidak hanya memiliki pengaruh dalam industri musik tapi terhadap semua masyarakat kita," bunyi postingan.

Seungri dan Yoochun Jadi Bahan Tertawaan, Disebut Idol Legendaris Tak Tertandingi

Source: Pann


Postingan langsung dibanjiri komentar yang rata-rata mengolok Seungri dan Yoochun. Namun beberapa mengaku masih tidak menyangka jika publik figur seperti mereka bisa melakukan tindak kriminal seperti itu.

"Itu bahkan bukan garis yang tidak bisa dilewati oleh idol, tapi garis yang tidak bisa dilintasi oleh warga sipil," komentar netter. "Biasanya, dalam grup lima orang, kalian selalu mendapati satu orang yang bermasalah. Tetapi di Big Bang, cuma satu member saja yang normal," tambah netter lain.

"Seungri benar-benar yang terbaik di industri hiburan. Aku melihat berita tentang Park Yoochun hari ini dan dia membeli sabu-sabu 3 kali untuk 50 orang . Bukankah ini benar-benar gila? Ini membuat skandal Hero Jaejoong, G-Dragon dan T.O.P seperti recehan," kata netter. "Park Yoochun benar-benar brengsek, tapi aku bahkan tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang Seungri," sahut yang lain.

Sementara itu, Seungri masih diselidiki atas tuduhan-tuduhan di atas. Polisi telah menetapkan 17 wanita sebagai PSK (pekerja seks komersial) tersangka kasus Seungri. Sedangkan Yoochun ngotot tidak menggunakan narkoba meski hasil tes dari rambutnya dinyatakan positif. Mereka sama-sama mengumumkan pensiun dari dunia hiburan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru