Tak Kalah dari Adiknya, Netter Kagumi Kecantikan Kakak Rose Black Pink
Selebriti

Baru-baru ini, kakak perempuan Rose Black Pink yang bernama Alice menjadi sorotan netter di situs komunitas online Instiz di mana kecantikannya menjadi pembicaraan.

WowKeren - Segala hal tentang para idol memang menjadi topik pembicaraan yang menarik, termasuk hal pribadi seperti anggota keluarganya. Para penggemar serta netter kerap dibuat penasaran dengan hal-hal pribadi yang umumnya jarang diekspos ini.

Baru-baru ini, kakak perempuan Rose Black Pink yang bernama Alice menjadi pembicaraan netter. Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto-foto cewek yang usianya 4 tahun lebih tua dari Rose itu.

Dalam foto-foto tersebut, Alice kelihatan tak seberapa mirip dengan sang adik, namun tak kalah cantik. Kecantikannya pun diakui netter, yang memberikan banyak pujian untuknya.


Tak Kalah dari Adiknya, Netter Kagumi Kecantikan Kakak Rose Black Pink

Instiz

"Wow, tapi mereka nggak terlalu mirip. Kakak beradik ini kelihatan sempurna," komentar netter. "Terlalu cantik," kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti campuran Rose dan Jisoo. Dua-duanya cantik," ujar yang lain.

"Heol daebak," seru netter. "Dia kelihatan seperti penyanyi solo Younha," komentar netter lainnya. "Wow, gen mereka sangat bagus dan keluarga mereka juga sangat kaya. Rose punya segalanya," imbuh yang lain.

Sementara itu, kakak Rose diketahui lahir pada 1993 dan lulusan salah satu universitas swasta di Australia jurusan hukum. Ayahnya seorang pengacara dan seluruh anggota keluarga dari sisi sang ayah juga berprofesi sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait