Sony Rilis Trailer Baru 'Men In Black: International', Fans: Asgardians of the Galaxy
YouTube/Sony Pictures Entertainme
Film

Kembali mempertemukan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, sejumlah penggemar justru mengaitkan proyek anyar Sony ini dengan franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Berselang empat bulan dari trailer perdananya, akhirnya Sony Pictures kembali merilis cuplikan anyar "Men In Black: International". Baru saja diluncurkan pada 25 April kemarin, trailer berdurasi 2 menit 34 detik ini menyajikan beragam aksi yang membuat "Men In Black: International" menjadi sajian yang patut untuk dinantikan.

Serupa dengan cuplikan perdananya, trailer baru ini lagi-lagi mempertemukan dua pemeran utama, yakni Chris Hemsworth serta Tessa Thompson yang kembali mengulang chemistry keduanya usai sama-sama membintangi "Thor: Ragnarok" pada tahun 2017 lalu. Trailer ini menunjukkan awal pertemuan keduanya sebagai agen Men In Black (MIB), sebelum kemudian dikirim ke London untuk menjalankan misi.

Sama seperti sebelumnya, trailer ini kembali diwarnai dengan aksi kocak nan konyol yang menggelitik perut. Belum lagi sejumlah alien berwujud aneh yang silih berganti ditampilkan sepanjang trailer.

Selain itu, trailer ini juga turut memperkenalkan senjata canggih yang akan dipakai di film. Chris dan Tessa terlihat memakai senapan besar dengan Noisy Cricket. Mobil yang dipakai keduanya pun ternyata punya segudang senjata canggih yang bisa dipakai.


Menariknya, trailer anyar ini justru dibanjiri komentar kocak dari para penggemar. Sebagian besar rupanya masih belum bisa melupakan peran ikonik Chris dan Tessa sebagai Thor dan Valkyrie dalam franchise MCU, terutama setelah keduanya muncul di "Avengers: Endgame".

"Jadi, sebenarnya film ini akan mengisahkan apa yang terjadi pada Thor dan Valkyrie setelah Endgame, mereka menunggu Thor 4 atau Asgardians of the Galaxy dari Marvel," celetuk salah satu penggemar. "MIB: Asgardians of the Galaxy," sahut lainnya. "Ini adalah misi lain dari Thor dan Valkyrie di Endgame," timpal yang lain.

Di sisi lain, dalam film ini, Chris bakal memerankan karakter Agen H. Aktor asal Australia ini dipasangkan dengan Tessa Thompson yang berperan sebagai Agen Em dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan mengharuskan keduanya dalam sebuah misi bersama.

Sementara itu, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, proyek reboot ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat.

Proyek ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara naskah film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain Chris dan Tessa, film ini juga dipastikan akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Emma Thompson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel