SF9 Hingga Everglow Dikonfirmasi Susul TXT Tampil Dalam Panggung KCON 2019 Di New York
Instagram/sf9_official_jp
Musik

KCON 2019 kali ini akan dilaksanakan di 4 kota besar di 3 negara yang berbeda yakni Chiba (Jepang), New York (Amerika), Los Angeles (Amerika) dan Bangkok (Thailand).

WowKeren - Salah satu festival musik korea terbesar, KCON memang selalu dinantikan oleh penggemar K-Pop di seluruh dunia. Pasalnya selain sering mengundang artis papan atas, festival ini juga kerap digelar di berbagai negara di seluruh dunia.

Festival musik ini merupakan kerja sama antara outlet media Koreaboo dan perusahaan musik CJ E&M. Festival musik ini pertama kali diadakan di California Selatan sebagai KCON USA dan sejak itu diperluas ke delapan negara berbeda pada 2018.

Untuk tahun 2019, pihak penyelenggara akan mengadakan festival musik di 4 kota di 3 negara yang berbeda yakni Jepang, Amerika dan Thailand. Sebelumnya pihak penyelenggara telah merilis line-up pertama untuk KCON New York. NU'EST dan TXT dipastikan akan tampil dan mengguncang panggung KCON di New York.

Kali ini pihak penyelenggara kembali merilis line-up kedua untuk artis yang dikonfirmasi tampil. Dalam akun Twitter resmi KCON, dipastikan bahwa SF9, ATEEZ dan Everglow akan bergabung dengan 2 grup sebelumnya.

 SF9 Hingga Everglow Dikonfirmasi Susul TXT Tampil Dalam Panggung KCON 2019 Di New York

Allkpop


KCON 2019 sendiri akan dilaksanakan di 4 kota besar di 3 negara yang berbeda yakni Jepang, Amerika dan Thailand. KCON Jepang akan dilaksanakan di kota Chiba, KCON Amerika akan diadakan di dua kota sekaligus yakni Los Angeles dan New York dan KCON Thailand akan diadakan di Bangkok.

KCON Jepang sendiri akan digelar pada 17-19 Mei 2019 di Makahuri Messe. Untuk KCON Jepang ini pihak penyelenggara telah mengkonfirmasi beberapa artis yang akan tampil. Beberapa artis tersebut antara lain Kim Chung Ha, Twice, IZ*ONE dan Itzy.

Untuk KCON New York, pihak penyelenggara akan menggelar acara tersebut selama 2 hari berturut-turut di 2 tempat yang berbeda. Hari pertama akan diadakan di Madison Square Garden pada 6 Juli dan dilanjutkan di Javits Center pada 7 Juli 2019.

Sama halnya dengan KCON New York, KCON Los Angeles juga akan digelar di 2 tempat yang berbeda. KCON Los Angeles akan digelar di Staples Center pada 15-16 dan dilanjutkan di Convention Center pada 17-18 Agustus.

Lokasi terakhir adalah Bangkok, Thailand yang akan digelar pada 28-29 September 2019. KCON Thailand ini akan diadakan di Impact Arena Bangkok. Daftar line-up artis yang akan tampil dalam acara ini masih belum dipastikan oleh pihak penyelenggara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru