Tinggal Satu Rumah, Artika Sari Devi Berkomunikasi Dengan Sang Buah Hati Lewat Surat
Instagram/artikasaridevi
Selebriti

Artika Sari Devi mengungkapkan menerima surat yang ditempel oleh kedua buah hatinya di kulkas. Istri penyanyi Baim ini memiliki alasan tersendiri kenapa bisa sampai seperti itu.

WowKeren - Artika Sari Devi mulai populer sejak menjuarai ajang pemilihan "Puteri Indonesia" tahun 2004 silam. Karier Artika di industri hiburan pun makin melebar hingga di tahun 2008, ia memutuskan menikah dengan penyanyi Ibrahim Imran alias Baim.

Dari pernikahannya itu, Artika dan Baim telah dikaruniai dua putri, yakni Sarah (9 tahun ) dan Dayana (5 tahun). Mereka membesarkan kedua putrinya sambil terus aktif bekerja di industri hiburan. Tidak heran jika Artika dan Baim saling bergantian ketika mengantar atau menemani anak-anak tidur.

Terlalu padat jadwal syutingnya, Artika bahkan pernah seharian tak bertemu dengan buah hatinya. Maka, ketika seharian tak melihat sang ibu, Sarah dan Dayana pun meninggalkan surat kepada Artika yang ditempel ke kulkas.

"Anak-anak menulis surat di secarik kertas kemudian menempelkannya di kulkas," kata Artika, dilansir TabloidBintang, pada Jumat (26/4). "Saat syuting lalu pulang pagi dan mendapati surat itu saya membalasnya."


Tidak ingin kehilangan momen tumbuh kembang sang buah hati, Artika sangat memanfaatkan momen menemani anaknya tidur. Ia kemudian akan bertanya mengenai kesibukan sang buah hati dan akan menyesuaikan jadwalnya dengan mereka.

"Karenanya, saya sangat memanfaatkan momen menemani anak tidur," lanjut Artika. "Sambil tiduran saya bertanya besok kesibukannya apa lalu saya menyesuaikan jadwal anak-anak agar kami bisa pergi bareng."

Artika mengakui pentingnya membentuk pola pikir anak dengan mengajarkan mereka untuk menyampaikan pendapat atau menolak opini orang tua. Wanita berusia 39 tahun ini juga akan mengaku kepada sang buah hati mengenai kesibukannya.

"Kalau sedang sibuk, saya mengaku kepada anak. Saya bilang, ‘Mama pengin banget main sama kalian. Tapi boleh enggak satu jam lagi?’ Sambil menunggu, saya berikan kertas untuk mewarnai atau memutar video tutorial memasak puding. Setelah sejam, saya ajak anak-anak bikin puding bersama."

Sebagai penutup, Artika menyebut kekreativitasan orang tua juga sangat diperlukan. " Intinya, kreativitas ibu sangat dibutuhkan untuk mendampingi tumbuh kembang si kecil," pungkas wanita kelahiran Pangkal Pinang ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait