Rami Malek Dikonfirmasi Perankan Villain Utama di 'Bond 25'
Getty Images
Film

Meski telah diumumkan secara resmi, namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh aktor 'Bohemian Rhapsody' ini.

WowKeren - Popularitas Rami Malek memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kemampuan pria berusia 37 tahun ini diganjar dengan piala Aktor terbaik dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody".

Usai memerankan sosok vokalis Queen tersebut, kini Rami pun mulai kebanjiran tawaran peran. Bahkan laporan terbaru menyebut bahwa aktor "Mr. Robot" ini siap berperan dalam film "Bond 25" bersama Daniel Craig. Namun alih-alih menjadi pemeran protagonis, Rami justru dikabarkan bakal menjadi sosok villain dalam film ini.

Dilansir IGN pada Jumat (26/4), produser "Bond 25" telah mengumumkan siapa saja pemeran yang terlibat dalam film ini, termasuk Rami. "Aku berjanji kepada kalian semua, aku pasti tak akan membuat perjalanan tuan Bond lancar dalam film ke-25 ini," ungkap Rami dalam video yang diunggah oleh akun resmi "Bond".

Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh Rami. Namun sumber lain mengatakan bahwa sepertinya latar belakang sang villain akan berasal dari wilayah Afrika Utara atau tepatnya Mesir. Tentunya kabar ini cukup menarik, menilik bahwa Rami juga merupakan keturunan Mesir.


Selain Rami, sejumlah aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang perannya seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wright.

Di sisi lain, proses produksi "Bond 25" sendiri akan dilakukan di Jamaika, tempat kisah "Bond" diciptakan oleh novelis Ian Fleming. "Kami menganggap Jamaika, rumah spiritual Bond," ujar Barbara Broccoli, salah satu produser film "Bond 25".

MGM Entertainment selaku rumah produksi "Bond 25" sendiri telah menggaet sutradara andalan HBO, Cary Joji Fukunaga untuk menggarap seri ke-25 "Bond" ini. Cary sendiri dikenal usai mengarahkan "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu dan menuai banyak pujian dari pengamat film.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel