Suara Fitri Carlina Mendadak Hilang Saat Manggung Akibat Diganggu Jin
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Belum lama ini pedangdut Fitri Carlina mengalami kejadian tak mengenakan ketika manggung di Kalimantan yang membuatnya harus konsultasi ke ahli supernatural.

WowKeren - Selalu saja ada momen saat manggung. Sama halnya yang dialami oleh Fitri Carlina belum lama ini. Pedangdut itu mengalami kejadian tak mengenakan ketika manggung di Kalimantan, belum lama ini, yakni suara Fitri mendadak menghilang.

Fitri mengaku tak mengerti kenapa suaranya mendadak hilang. Untungnya, saat itu ada backing vocal yang kemudian meneruskan bernyanyi. "Aku enggak ngerti tiba-tiba saja hilang. Untung ada backing vocal-ku yang nerusin nyanyi," kata Fitri, dilansir Liputan6 pada Jumat (26/4).

Istri pilot ini mengaku sebelum manggung, sempat merasa tak enak badan. Fitri merasa dada dan punggungnya berat yang rasanya seperti habis dipukuli banyak orang. "Dada dan punggung berat banget. Seperti habis dipukuli orang sekampung," ungkap Fitri.

Pelantun "ABG Tua" ini juga sempat memeriksakan kondisinya ke dokter. Namun obat yang ia terima sama sekali tak manjur hingga sakit sebulan tak sembuh-sembuh serta berakhir dengan suara hilang saat manggung.


"Sudah dikasih obat antibiotik. Dikasih obat yang paten deh. Aku enggak pernah kayak gitu sebelumnya. Masak ini sudah sebulan sakit enggak sembuh-sembuh," ucap Fitri. "Bahkan ending-nya malahan suara hilang saat manggung."

Tidak manjur dengan dokter modern, Fitri akhirnya memutuskan konsultasi ke seorang ahli supernatural lantaran merasa ada masalah di dalam tubuhnya. Sang guru yang didatangi Fitri ini pun memberikan penjelasan cukup mengejutkan.

Rupanya, sakit yang dialami ini berkaitan dengan kegiatan Fitri sebelumnya. Kala itu, Fitri sempat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi. dalam acara itu, wanita berusia 31 tahun ini ikut membakar salah satu jimat.

"Rupanya ini ada kaitannya dengan aktivitas aku sebelumnya. Aku sempat jadi bintang tamu acara mistik di salah satu stasiun televisi," jelas Fitri. "Mungkin karena aku ikut bakar jimat yang enggak pas ritualnya. Jin dalam jimat itu marah dan beri efek negatif ke tubuh aku."

Saat ini Fitri masih menjalani pengobatan bersama ahli supernatural itu. "Sekarang sudah diobati, meski masih jarak jauh. Dalam waktu dekat akan ketemu guruku itu untuk sekalian dibersihkan," pungkas adik Nini Carlina ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru