Ngotot Bantah Pakai Narkoba, Luka-Luka di Tangan dan Kaki Park Yoochun Jadi Bukti Kuat?
Selebriti

Seiring dengan kasus narkoba Park Yoochun ini, netizen menemukan foto-foto penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut dengan kaki dan tangan terlihat luka-luka.

WowKeren - Agen Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengumumkan jumlah metamfetamin (Philopon) yang dibeli dan dikonsumsi oleh Micky Yoochun JYJ. Menurut Unit Investigasi Narkotika, Park Yoochun membeli metamfetamin pada Februari dan Maret tahun ini dan mengkonsumsinya (menyuntikkannya) sebanyak lima kali.

Pada surat perintah penangkapan Park Yoochun, dinyatakan bahwa ia membeli total 1,5 gram metamfetamin dalam jumlah masing-masing 0,5 gram dalam tiga transaksi pada Februari dan Maret. Dinyatakan pula bahwa dia menyuntikkannya sebanyak lima kali dengan Hwang Ha Na.

Kendati demikian, pengacara Park Yoochun menyatakan pada Kamis (25/4) bahwa kliennya tetap bersikeras bahwa ia tidak menggunakan narkoba. Pihaknya bahkan mempertanyakan bagaimana bisa ada narkoba dalam sistem tubuh Park Yoochun.


Ngotot Bantah Pakai Narkoba, Luka-Luka di Tangan dan Kaki Park Yoochun Jadi Bukti Kuat?

Allkpop

Seiring dengan kasus Park Yoochun ini, netizen menemukan foto-foto penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut. Dalam foto-foto ini, tampak bagaimana tangan dan kakinya memar-memar. Salah satu foto bahkan diambil saat dirinya masih menjalani wajib militer.

Disebutkan pula bahwa pengguna metamfetamin (Philopon) kadang-kadang menyuntikkan zat tersebut melalui pembuluh darah di kaki mereka, dan gatal-gatal akibat suntikan menyebabkan penggunanya menggaruk, yang menyebabkan jaringan parut. Jaringan parut pada kaki dan tangan Yoochun sangat mirip jaringan parut yang biasa terlihat pada pengguna metamfetamin, tetapi hal ini belum dikonfirmasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru