Makin Eksis, IZ*ONE Umumkan Bakal Gelar Konser Solo Pertama Di Korea
Musik

IZ*ONE yang baru saja merilis mini album kedua bertajuk 'HEART*IZ' mengumumkan akan menggelar konser solo pertama bertajuk 'IZ*ONE 1st Concert: Eyes On Me in Seoul'.

WowKeren - Salah satu grup besutan program "Produce 48", IZ*ONE kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Grup yang terdiri dari 12 gadis cantik ini baru saja mengumumkan akan menggelar konser solo pertama mereka di Korea.

Dalam pengumuman itu, IZ*ONE dikonfirmasi akan mengadakan konser solo pertama mereka di Korea selama 2 hari pada 8 dan 9 Juni mendatang. Konser ini nantinya akan bertajuk "IZ*ONE 1st Concert: Eyes On Me in Seoul" dan akan digelar di Stadium Jamsil Arena, Seoul.

Menurut pengumuman tersebut, tiket konser ini akan dijual melalui secara online. Para penggemar IZ*ONE dapat membeli tiket tersebut melalui situs Interpark. Tiket presale untuk anggota klub penggemar akan dijual pada 7 Mei dan kemudian tiket umum akan dibuka pada 9 Mei melalui.

Makin Eksis, IZ

Soompi


IZ*ONE sendiri terbentuk dari sebuah program survival yang berjudul "Produce 48". Seluruh anggotanya merupakan pemenang peringkat 1 hingga 12 dari acara tersebut. IZ*ONE memiliki 3 anggota yang berasal dari Jepang yakni Miyawaki Sakura, Honda Hitomi dan Yabuki Nako.

Mereka baru-baru ini merilis mini album kedua bertajuk "HEART*IZ" dan berhasil menyabet tujuh penghargaan di acara musik dengan lagu utama yang berjudul "Violeta". Selain itu "Violeta" juga memuncaki chart album mingguan Gaon dan Oricon Jepang.

Februari lalu, IZ*ONE juga melakukan debut Jepang dengan merilis album bertajuk "Suki to Iwasetai". Album ini sukses memecahkan rekor untuk penjualan album tertinggi hari pertama yang pernah dicapai oleh single girl grup K-pop. Album ini berhasil terjual sebanyak 190.000 unit pada hari pertama perilisannya.

IZ*ONE juga dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik tahunan, KCON 2019 yang akan diadakan di Jepang. KCON Jepang ini akan digelar pada 17-19 Mei 2019 di Makahuri Messe. Dalam festival musik itu, IZ*ONE akan tampil bersama Kim Chung Ha, Twice dan Itzy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait