Jarang Pamer di Instagram, Penampilan Raisa Saat Gendong Anak Pertama Jadi Sorotan Fans
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa nampak santai sambil menggendong putri pertamanya dalam foto berikut ini. Penampilan penyanyi kelahiran 1990 ini pun terlihat sederhana saat momong baby Zalina.

WowKeren - Banyak selebriti yang memanfaatkan media sosial untuk menunjukkan kehidupan pribadi mereka, termasuk keluarga dan anak. Tapi di sisi lain, banyak juga selebriti yang memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya jauh dari sorotan kamera dan kehebohan sosial media. Salah satunya adalah Raisa.

Raisa jarang sekali membagikan momen dirinya bersama sang buah hati, Zalina Raine Wyllie, meski dinantikan banyak orang di media sosial. Bahkan istri Hamish Daud itu terhitung baru sekali membagikan foto putrinya di feed Instagram, itu pun hanya berupa tangan Zalina.

Beruntung rasa penasaran fans tentang potret Raisa dan buah hatinya bisa terobati dengan kehadiran akun- akun fanbase, salah satunya @youraisa_. Akun ini kadang membagikan foto yang tidak dipublikasikan oleh Raisa. Seperti foto yang baru saja dibagikan pada hari ini, Jumat (26/4).


Akun @_yourraisa mengunggah foto si cantik tengah menggendong Zalina di dalam ruangan. Foto ini diambil dari unggahan pemain keyboard Raisa bernama Haris Pranowo. Sama seperti kebanyakan ibu muda, Raisa tampil sederhana saat menggendong putrinya dalam foto tersebut.

Aura keibuan Raisa sangat terlihat saat menggendong putrinya yang tengah tertidur. "Zalina and her momma," begitu bunyi caption yang ditulis akun fanbase @_yourraisa. Foto Raisa menggendong sang buah hati pun sukses mencuri perhatian para fans di media sosial.

Banyak fans yang menuliskan komentar mereka untuk foto cantik Raisa bersama baby Zalina. Sejumlah fans mengungkapkan kekecewaannya lantaran jarang bisa melihat wajah Zalina di media sosial. Di sisi lain, banyak fans menghujani postingan itu dengan emoji penuh cinta.

"Gemeey (emoji cinta)," kata fans dengan akun Instagram @mariyatixxxx. "Zalinaaaaaa (emoji cinta)," sambung yang lain. "Adikk onlineeee (emoji cium)," ujar netter lain. "Cantiknya busui n babynya , sehat2 yaa," tutur yang lain. "Saking pengen banget liat baby zalina sampek ngezooomm .. ttp jg gk keliatan (emoji nangis) sehat sehat ya zaa," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait