Suzy Sabet Kontrak Iklan Baru, Netter Kembali Puji Habis-Habisan
Selebriti

Suzy ditunjuk sebagai model iklan produk cat dan perawatan kuku Dashing Diva. Foto promosi terbaru yang menampilkan mantan kekasih Lee Min Ho itu telah dirilis.

WowKeren - Tak cuma diberkahi wajah cantik, Suzy juga merupakan salah satu selebriti muda paling populer saat ini. Popularitas penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membuatnya menjadi model iklan yang banyak dicari.

Sejumlah produk pernah menunjuk Suzy sebagai model iklan mulai pakaian, kosmetik, makanan, alkohol hingga produk perawatan tubuh. Baru-baru ini, aktris yang mengawali karirnya sebagai personel girl grup miss A itu mengantongi kontrak iklan baru.

Suzy ditunjuk sebagai model iklan produk cat dan perawatan kuku Dashing Diva. Foto promosi terbaru yang menampilkan mantan kekasih Lee Min Ho tersebut telah dirilis Dashing Diva belum lama ini.


Suzy Sabet Kontrak Iklan Baru, Netter Kembali Puji Habis-Habisan

Official

Dalam foto tersebut, Suzy terlihat cantik sekaligus seksi berbalut gaun hitam. Sudah bisa ditebak, bintang serial "While You Were Sleeping" mendapat banyak komentar pujian dari para netter yang mengagumi wajah cantiknya.

"Suzy kelihatan cantik dan sempurna," komentar netter. "Aku akan mencobanya demi Suzy. Aku akan membelinya! Suzy, aku akan selalu mendukungmu," kata netter lainnya. "Kelihatan bagus di (kuku) Suzy," ujar netter. "Woah, cantik banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, Suzy saat ini disibukkan dengan syuting proyek baru. Penyanyi sekaligus aktris yang pernah menjalin hubungan dengan Lee Dong-wook itu kembali beradu akting dengan Lee Seung Gi di drama "Vagabond".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru