Melaney Ricardo Kagumi Hotman Paris Meski Dicap Playboy, Ungkap Alasan Pribadi Ini
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo sudah cukup lama bekerja bersama Hotman Paris Hutapea. Selama mengenal pengacara kondang itu, Melaney mengaku memperoleh banyak pelajaran.

WowKeren - Melaney Ricardo sudah cukup lama bekerja bersama pengacara Hotman Paris Hutapea. Mereka selalu kompak saat membawakan acara televisi berjudul "Hotman Paris Show" yang tayang di iNews TV.

Sebagai rekan kerja, Melaney cukup tahu kebiasaan Hotman yang memang suka bersenang-senang dengan wanita cantik. Ia pun tak memungkiri jika banyak orang yang menganggap Hotman sebagai playboy.

Padahal, dibalik penampilannya yang nyentrik itu, Melaney melihat sisi Hotman yang bisa membuat dirinya termotivasi untuk bekerja keras. "Dia sering update sama sexy women gitu. Jadi, kadang cap playboy lekat sama diri Bang Hotman," kata Melaney saat ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/4).

Melaney mengatakan bahwa cukup banyak pelajaran yang bisa ia peroleh dari sosok Hotman. "Aku belajar dari Bang Hotman kalau ada kemauan pasti ada jalan, asal jangan malas," ucap Melaney.


Wanita berusia 38 tahun itu membeberkan jika Hotman kerap bangun pada pukul 04.00 WIB. Pria berusia 59 tahun itu sangat rajin dan langsung mengerjakan berbagai macam hal. Tak hanya itu, Melaney juga mengagumi sifat mandiri Hotman.

"Etos kerjanya aku ikutin," ujar Melaney. "Semuanya bukan sekadar minta uang sama bapaknya. Itu yang buat aku sangat kagum."

Kedekatan Melaney dan Hotman membuat keduanya cukup akrab untuk saling melempar candaan. Meski begitu, Melaney sadar betul bahwa ia tetap harus memerhatikan sopan santun, apalagi Hotman lebih tua darinya.

"Aku sebercandanya aku tahu batasnya, abang tuh orang tua. Jadi, bercanda tetap kesopanan nomor satu," tutur Melaney. "Karena kan kita orang Batak, ya, jadi sudah harus tahu berhentinya di mana kita bercanda."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru