SCTV Music Awards 2019: Rossa Menang Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop Usai Kalahkan BCL cs
WowKeren/Fernando
Musik

Rossa berhasil mengalahkan sejumlah penyanyi wanita ternama lainnya di ajang SCTV Music Awards 2019. Seperti apa perasaan Rossa saat memenangkan penghargaan tersebut?

WowKeren - Ajang penghargaan SCTV Music Awards 2019 telah digelar secara meriah pada Jumat (26/4) malam. Dalam acara penghargaan bergengsi bagi insan musik tersebut, Rossa berhasil memenangkan kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Rossa berhasil mengungguli penyanyi solo wanita lainnya, seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, hingga Raisa. Hal tersebut tentunya membuat Rossa merasa terkejut dan bersyukur bisa memenangkan penghargaan dua tahun berturut-turut.

"(Dapat penghargaan) kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop," ujar Rossa saat ditemui WowKeren usai acara SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Jumat (26/4). "Tahun lalu aku menang juga astaga, alhamdulillah."

Selanjutnya, Rossa juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah memberikan dukungan. "Mau ucapin terima kasih buat pecinta Rossa yang di rumah yang sudah nge-vote dan SMS, media sosial dan sebagainya, yang sudah support aku, terima kasih banyak," sambung Rossa.


Kemenangan dari para penyanyi junior yang tak kalah bagus membuat Rossa merasa diberi rezeki oleh Tuhan. Mantan istri Yoyo Padi ini juga tak pernah memikirkan target penghargaan apa saja yang harus diraih. Rossa mengaku lebih fokus untuk mengeluarkan karya-karya terbaik.

"Enggak tahu ya, alhamdulillah rezeki aja. Mungkin aku jarang ingat sudah nyanyi selama itu, terus penghargaan apa yang mau aku dapatkan enggak pernah aku pikirkan," ungkap Rossa. "Buat aku adalah berkarya dan berkarya. Misalnya aku dikasih awards, itu bonus di karier aku."

Selain itu, Rossa juga merasa diapresiasi oleh masyarakat sehingga berusaha menjaga kariernya tetap eksis di dunia musik. Pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" ini pun berharap bisa mengeluarkan karya-karya yang tak akan membuat penggemarnya bosan. Rossa juga tak memandang adanya senioritas di dunia musik sehingga ingin saling berbagi dengan juniornya.

"Apresiasi dari orang lain terhadap apa yang aku lakukan. Mungkin kayak ranking ya, dari sekian banyak penyanyi terus aku yang ada di hati masyarakat itu penghargaan buat aku," ungkapnya. "Tetap berkarya dengan baik, mengeluarkan lagu yang memang orang pengin dengerin dan usaha memikirkan konsep-konsep baik yang orang akan senang. Aku harus berpikir terus gimana caranya supaya orang enggak bosan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru