Bae Jinyoung Emosional Dalam MV Solo 'Hard To Say Goodbye', Fans Baper Hingga Ikutan Nangis
YouTube/ C9 Entertainment
Musik

'Hard To Say Goodbye' sendiri adalah lagu balada yang mampu menampilkan vokal kuat dan emosional milik Bae Jinyoung. Dia juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu ini.

WowKeren - Setelah menyelesaikan promosi bersama Wanna One, Bae Jinyoung memilih kembali bersama agensi barunya yang bernama C9 Entertainment. Bersama dengan agensi tersebut, Bae Jinyoung akan debut kembali dengan grup barunya.

Grup baru Bae Jinyoung ini bernama C9BOYZ dan dikonfirmasi akan memiliki 5 anggota. Pihak agensi sudah merilis identitas dari 5 anggota grup tersebut termasuk Bae Jinyoung.

Sembari menunggu debut bersama grup terbarunya, Bae Jinyoung memutuskan untuk merilis lagu solo pertamanya bertajuk "Hard To Say Goodbye". Setelah lama dinantikan, akhirnya pada Jumat (26/4) pihak agensi merilis MV untuk lagu solo pertama penyanyi kelahiran 2000 tersebut.

Sesuai dengan judulnya, MV tersebut kental dengan suasana emosional yang mampu menguras air mata. Dalam MV "Hard To Say Goodbye" ini, Bae Jinyoung memperlihatkan kemampuan aktingnya dengan adegan menangis sesenggukan karena kehilangan seseorang yang dicintai.


Terlihat pelantun "Boomerang" itu meletakkan setangkai bunga di atas kursi kayu dan kemudian menangis tersedu-sedu. Kemampuan akting Bae Jinyoung ini nampaknya sangat bagus hingga dapat membuat para penggemar hanyut dalam emosi. Beberapa dari mereka bahkan mengaku ikut menangis saat melihat MV tersebut.

"Aku melihat MV tapi terasa seperti melihat drama, sangat menyedihkan," ungkap fans. "Di awal hari ini aku sudah menangis, suara Bae Jinyoung sangat indah dan cocok untuk OST drama," sahut fans lain. "Lagu ini kenapa sangat terdengar menyedihkan? aku ikut menangis mendengarnya," lanjut fans lain.

"Sayangku jangan menangis seperti itu, itu membuatku sakit juga. Kami mencintaimu," ujar fans. "Astaga aku tersentuh mendengarkan lagu ini," ungkap fans lain. "'Aku minta maaf kepadamu' bagian ini membuatku menangis kencang," sahut fans lain.

"Hard To Say Goodbye" sendiri adalah lagu balada yang mampu menampilkan vokal kuat dan emosional milik Bae Jinyoung. Dia juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik untuk pertama kalinya dalam lagu ini.

Sementara itu, C9 Entertainment selaku agensi yang menaungi Bae Jinyoung dan C9BOYZ masih belum memberi pengumuman resmi tentang tanggal debut grup ini. Namun kemungkinan besar, C9BOYZ akan debut dan mulai berpromosi pada paruh kedua tahun 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait