Kevin Aprilio Tanggapi Soal Artis Sombong dan Cuek ke Wartawan, Sindir Vanesha Prescilla?
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Pernyataan yang ditulis Kevin Aprilio berikut ini dianggap ditujukan untuk Vanesha Prescilla yang belakangan ini menuai cibiran karena sikapnya yang sombong.

WowKeren - Belakangan ini, Vanesha Prescilla menjadi sorotan publik lantaran sikapnya yang dianggap sombong. Sikap sombong pemeran Milea di film "Dilan 1991" ini diketahui publik saat ia disindir oleh Della Perez, lantaran enggan berfoto dengan sang sepupu.

Tak hanya itu, sikap cuek Vanesha saat dimintai keterangan oleh awak media pun menguatkan tudingan bahwa ia terkena star syndrome. Kali ini, Kevin Aprilio ikut menanggapi tentang artis yang tak menghargai wartawan melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

"Saya terkadang melihat artis yang dikejar-kejar untuk diwawancara oleh wartawan media tapi gak memberi tanggapan apa-apa dan terus jalan saja tanpa menyapa dll kok rada bagaimana gitu ya.." ujar Kevin. "Wartawan / media itu kerja nya mulia lo. Mereka yang bikin artis itu bisa terkenal."

Lebih lanjut, Kevin juga menyayangkan sikap artis yang tak memberikan penjelasan jika enggan diwawancara. Putra Addie MS tersebut pun memahami bahwa wartawan memiliki target dari atasannya, sehingga seharusnya dihargai oleh para publik figur.


"Satu hal lagi. Wartawan itu ada target lo dari atasannya. Alangkah lebih baik kita bila kita berprofesi sebagai public figure jgn cueki mereka," sambung Kevin. "Kalau gk mau diwawancara dan buru-buru ingin pergi, minimal2 bisa sambil kasih senyum/bilang 'maaf ya mbaa/mas.. sy kayaknya blm mau diwawancara' menurut saya kita sebagai public figure harus bisa kasih empati terhadap wartawan/ media yg sedang ingin mewawancarai kita."

Belum usai, Kevin juga menegaskan bahwa tulisannya bukan ditujukan untuk satu orang saja. "Pesan ini bukan ditujukan untuk 1 orang. Tapi untuk kita semua agar kita semua bisa saling mensupport sesama. Semoga berguna ya tanggapan saya," tutup Kevin.

Sontak tulisan Kevin tersebut membuat warganet memberikan pujian untuknya. Namun banyak dari mereka yang kembali menyindir Vanesha dan memintanya untuk melihat postingan bijak Kevin tersebut.

"Love you kevin. Bijak banget," komentar akun @d.r.b*****care. "Kevin Aprilio gausa di tanya lagi tingkat humblenya aku ga paham lagi," tambah akun @nen*****raw. "Nyindir milea kah?" sahut akun @lukm****ants.

"Panesaa nih yg maren di wawancara tapi cuma senyum gak ikhlas wkwkkw parahh," sindir akun @ime***hma. "Tuh dengerin mbiakknyaaaahh @vanesaprescilla," seru akun @se*****05. "@vaneshaass tu beb jangan belagukkkkkkkkk lagi ya," imbuh akun @clare****kapoh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait