Twice Jadi Girl Grup Dengan Penjualan Album Tertinggi Di Korea, Kalahkan Senior Legendaris S.E.S
Twitter/JYPETWICE
Musik

Lagu 'Fancy' yang sukses merajai beberapa chart musik baik di Korea ataupun internasional kembali membawa prestasi yang membanggakan mengenai penjualan album mereka.

WowKeren - Twice baru saja melakukan comeback dengan merilis album yang bertajuk "Fancy you". Dalam album ini Nayeon cs membawakan lagu utama yang bertajuk "Fancy" dan 5 lagu lain yakni "Stuck In My Head", "Girls Like Us", "Hot", "Turn It Up", dan "Strawberry".

Setelah dirilis pada 22 April lalu, lagu "Fancy" sukses merajai beberapa chart musik baik di Korea ataupun internasional. Kali ini, Twice kembali membawa prestasi yang membanggakan mengenai penjualan album mereka.

Pada hari Jumat (26/4), dilaporkan bahwa album terbaru Twice yang berjudul "Fancy You" telah terjual sebanyak 314.323 unit hingga Kamis (25/4). Terhitung dari debut hingga sekarang Twice telah merilis total 12 album.


Jika ditotal dengan kedua belas album sebelumnya, tercatat Twice telah menjual sebanyak lebih dari 3,75 juta unit album. Hal ini merupakan rekor baru yang pernah diraih oleh girl grup di Korea. Twice bahkan dinobatkan sebagai girl grup dengan penjualan album terbanyak di Korea.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh girl grup legendaris besutan SM Entertainment, S.E.S. Grup ini tercatat secara keseluruhan mulai debut berhasil menjual lebih dari 3,6 juta album. Selain itu, Twice juga tercatat sebagai girl grup dengan penjualan album tertinggi di Jepang. Grup ini berhasil menjual sebanyak lebih dari 6 juta unit album yang terdiri dari 8 album Jepang mereka.

Twice juga diketahui mengalahkan girl grup legendaris lainnya. Twice diketahui melampaui artis besar seperti Girls' Generation yang tercatat menjual album sebanyak 2,8 juta unit, Fin.K.L dengan 2,4 juta unit dan Baby V.O.X dengan 1,9 juta unit.

Tak hanya itu, Twice juga diketahui sebagai girl grup Korea pertama yang berhasil merampungkan konser Dome Tour mereka awal tahun ini. Selain itu, baru-baru ini Twice juga mengumumkan akan menggelar tur dunia. Setelah memulai tur tersebut di Seoul pada 25 dan 26 Mei, grup ini akan berangkat ke luar negeri untuk tampil di Bangkok, Manila, Singapura dan Amerika Serikat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait