Wendy Red Velvet Cemburu Pada Pasangan Variety Show 'Love Me Actually'
Twitter
TV

Wendy begitu bersemangat saat datang ke studio 'Love Me Actually'. Ia lantas disarankan bergabung dengan program itu agar bisa merasakan memiliki keseruan pasangan.

WowKeren - Wendy akan menjadi MC spesial di variety show "Love Me Actually". Jelang tayang, tim produksi sudah membocorkan beberapa percakapan menarik member Red Velvet itu di program MBC tersebut.

Sebagai penonton setia "Love Me Actually", Wendy begitu bersemangat menceritakan keinginannya datang ke program itu. "Aku penasaran mencari tahu hal-hal seperti apa yang terjadi di pertemuan 'Love Me Actually', jadi aku datang melihatnya sendiri," ucap Wendy.

Segera setelah proses syuting dimulai, para MC mulai menonton cuplikan momen dari para pasangan "Love Me Actually". "Ini menyenangkan," ujar Wendy gembira.

Saat ditanya pasangan mana yang ia dukung, Wendy memilih Kim Min Kyu dan Chae Ji An. "Melihat mereka berdua malu-malu membuatku jadi ingin merasakan lebih," sambung Wendy.


Wendy juga mengungkap kisah cintanya yang tidak seberuntung itu karena sejak kecil sudah langsung menjadi trainee tanpa pernah merasakan kencan buta. Pelantun "Bad Boy" itu terang-terangan mengaku cemburu pada para pasangan "Love Me Actually".

Wendy Red Velvet Cemburu Pada Pasangan Variety Show \'Love Me Actually\'

Source: MBC 'Love Me Actually'

MC "Love Me Actually" pun menyarankan agar Wendy bergabung program tersebut. "Bagaimana kalau mereka gak suka sifat asliku, yang berbeda dari versi glamorku di TV?" tanya Wendy.

Wendy kemudian berbicara terus terang soal gaya berpacarannya. "Saat aku memberikan hati pada seseorang, maka aku memberikan segalanya," ungkap pelantun "Really Bad Boy" tersebut.

"Siapapun yang akhirnya memenangkan hati Wendy, kuharap kalian bisa punya hubungan yang luar biasa," balas MC Sung Si Kyung. Sementara itu, "Love Me Actually" episode Wendy akan tayang pada Minggu (28/4). Jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru