Ranty Maria Genap 20 Tahun Tepat 2 Hari Sebelum Pernikahan Ammar Zoni, Ungkap Rasa Ini Blak-Blakan
Instagram/fruthboutique/ammarzoni
Selebriti

Ranty Maria merayakan ulang tahunnya pada Jumat (26/4) kemarin. Sementara pernikahan sang mantan kekasih, Ammar Zoni digelar pada Minggu (28/4) mendatang.

WowKeren - Tepat pada Jumat (26/4) kemarin, aktris cantik Ranty Maria genap berusia 20 tahun. Dilihat dari unggahan dalam Instagram Story, Ranty mendapat kejutan dari orang-orang dekatnya saat berada di lokasi syuting.

Seperti diketahui, Ranty kini memang sedang sibuk syuting sinetron terbarunya bersama Dhea Imut dan Atalarik Syah. Saat syuting masih berlangsung, semua orang yang berada di lokasi langsung menyanyikan lagu ulang tahun untuk Ranty. Sebuah kue ulang tahun pun tak ketinggalan diberikan pada Ranty.

Kejutan ultah Ranty

Instagram

Melalui unggahan dalam Instagram, Ranty mengucapkan terimakasih pada orang-orang terdekat. Pemain sinetron "Heart Series" ini mengaku sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan sayang kepadanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doa teman-temen untuk saya. Tuhan begitu baik dan aku selalu mendapat berkah," tulis Ranty di keterangan unggahannya dalam bahasa Inggris. "Aku begitu senang karena miliki banyak cinta hari ini. Dan kurasa, aku telah resmi menjadi anggota klub 20-an sekarang."

Instaghram Ranty

Instagram


Ranty nampaknya kini bahagia sendiri alias jomblo. Seperti diketahui, hubungan asmaranya dengan Ammar Zoni telah berakhir. Bahkan, Ammar akan menikahi Irish Bella pada Minggu (28/4) mendatang.

Lewat YouTube kanal milik Natasha Wilona, Ranty mengaku telah move on dari Ammar. Ia sempat mendoakan sang mantan kekasih untuk berbahagia.

"Sebenernya it's not my business anymore, dan sebenernya there is nothing I feel about that lagi cuma still I wish them always happy, always healthy. Happy married," kata Ranty. "Dan semoga cepet punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua."

Di sisi lain, Ranty kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata. Keduanya sudah beberapa kali terciduk berduaan dalam suatu kesempatan.

Saat diminta konfirmasi, Ranty menyebut Mischa adalah sekadar teman. Meski demikian, baru-baru ini Mischa mengaku ada perasaan khusus pada Ranty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru