Nikita Mirzani Melahirkan, Pria Ini Yang Mengazani Bayinya
Instagram
Selebriti
Nikita Mirzani Melahirkan

Bukan Dipo Latief yang merupakan bapak dari anak ketiga Nikita Mirzani, tapi justru pria ini yang berkehendak untuk mengumandangkan adzan ke bayi Nikita itu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Artis sensasional ini baru saja melahirkan anak ketiganya pada Minggu, 28 April pukul 07.01 WIB di salah satu rumah sakit di tanah air. Kabar bahagia itu datang dari salah satu sahabat Nikita.

Sahabat Nikita itu lantas mengunggah Insta Stories Instagramnya dengan akun fitri_salhuteru. "Telah lahir putra dari nikita pukul 07.01 wib dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm," tulis akun tersebut, Minggu (28/4). "Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi_17," tulisnya.


Ini merupakan anak ketiga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Dipo adalah suami ketiga Nikita Mirzani. Sayangnya, rumah tangga mereka tidak bertahan lama dan kini Nikita telah menggugat cerai Dipo.

Karena hubungannya dengan Dipo tidak baik, maka bayi Nikita ini pun terpaksa diadzankan oleh pria lainnya. Maklum, Nikita hanya ditemani oleh sahabat-sahabatnya ketika melahirkan.

""Banyak pertanyaan siapa yang meng adzani baby boy niki..," tulis Fitri Salhuteru lagi. Suami Fitri adalah pria yang mengumandangkan adzan ke bayi Nikita. "Alhamdulillah ada suami saya @cencenkurniawan," tulisnya yang kemudian di unggah ulang oleh Nikita Mirzani.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Nikita sebelumnya mengabarkan jika akan melakukan persalinan di Singapura bahkan sudah memesan kamar rumah sakit. Sayangnya, rencana tersebut gagal karena ia berubah pikiran untuk melahirkan di Jakarta saja.

Nikita juga sempat mengungkapkan untuk kelahiran anak ketiganya akan menggunakan perhitungan Jawa karena dia masih percaya soal primbon Jawa. "Jadi kalau gue kan memang kalau urusan lahir masih percaya sama primbon Jawa," ungkap Nikita beberapa waktu lalu.

Selain itu, hitungan primbon Jawa juga lantaran pihak keluarganya ada yang berasal dari Jawa. "Keluarga gue kan ada yang Jawa juga. Jadi dicari tuh tanggal jam, kalau jam pasti pagi, makanya operasi caesar. Pokoknya dua hari lagi gue masuk rumah sakit," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts