Resmi Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni Sempat Ulang Ijab Kabul
Sumber: SCTV
Selebriti

Kesalahan karena rasa gugup itu terjadi karena Ammar Zoni salah menyebut nama ayah kandung Irish Bella, yakni Johan Gustav De Buele, namun bisa diperbaiki.

WowKeren - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya resmi menikah pada hari Minggu, 28 April siang. Akad nikah dilakukan di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dan dihadiri sanak familiki dari kedua pihak keluarga serta sahabat.

Ada yang menarik dari acara akad pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella itu. Aktor tampan kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini sempat salah saat mengucapkan ijab kabul. Alhasil proses ijab kabul pun harus diulang lantaran Ammar Zoni salah mengucapkan nama ayah kandung Irish Bella, yakni Johan Guztav De Buele.

Namun untungnya Ammar Zoni segera menguasai diri dan mengulang kabul nikah dengan benar. Seraya menjabat tangan adik kandung Irish Bella yang bernama Sean Ivan De Buele yang bertindak sebagai wali nikah, Ammar Zoni  mampu mengucapkannya dengan lancar.


Ammar Zoni menikahi Irish Bella dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat seberat 1,683 gram. "Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni, saya nikahkan kakak kandung saya Irish Bella binti Johan De Buele dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat dengan berat 1,683 gram dibayar tunai," kata Sean.

Ammar Zoni dengan lancar mengucapkan, "Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan De Buele. dengan mas kawin tersebut tunai". Prosesi sakral itu dilakukan pukul 13.52 WIB.

Hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella termasuk singkat. Selang setahun, keduanya sepakat melanjutkan hubungan tersebut untuk berakhir di pelaminan. Acara akad nikah Ammar Zoni dan Irish Bella berlangsung sakral. Setelah sempat tegang, raut wajah Ammar Zoni mendadak cair setelah berhasil menikahi Irish Bella. Sebelumnya, wajahnya tegang ketika duduk di hadapan penghulu dari KUA Lembang.

Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri merupakan pesinetron yang namanya saat ini sedang naik daun. Mereka diidolakan oleh banyak orang berkat aktingnya di sinetron "Cinta Suci" SCTV yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Suci dan Marcel.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait