Ditinggal Nikah, Ranty Maria Tak Diundang Ammar Zoni dan Irish Bella
Instagram
Selebriti

Walau tak diundang ke pernikahan sang mantan kekasih, tapi Ranty Maria sempat memanjatkan doa untuk pernikahan Ammar dan Irish yang telah dilangsungkan (28/4).

WowKeren - Upacara pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella telah dilangsungkan pada hari Minggu, 28 April siang. Akad nikah dilakukan di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dan dihadiri sanak familiki dari kedua pihak keluarga serta sahabat.

Ammar Zoni menikahi Irish Bella dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat seberat 1,683 gram. "Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni, saya nikahkan kakak kandung saya Irish Bella binti Johan De Buele dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat dengan berat 1,683 gram dibayar tunai," kata Sean. Ammar Zoni pun mengucapkan, "Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan De Buele. dengan mas kawin tersebut tunai". Prosesi sakral itu dilakukan pukul 13.52 WIB.

Mantan kekasih Ammar Zoni, Ranty Maria tidak terlihat dalam daftar acara undangan pernikahan itu. Beberapa hari sebelum pernikahan, Ranty mengaku dirinya memang tidak mendapatkan undangan dari sang mantan.

Meski tak menerima surat undangan, tapi Ranty menegaskan hubungannya dengan Ammar Zoni masih baik-baik saja. "Enggak diundang deh (tak datang)," kata Ranty Maria.


Ranty pun mengatakan dirinya ikut senang melihat kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella itu. Dia mendoakan agar pernikahan keduanya mendapat keberkahan Tuhan.

"Aku turut bahagia, dan aku selalu doakan yang terbaik. Karena memang kita selesainya baik-baik, dan dia memulai hidupnya yang baru, dan aku juga memulai hidupku yang baru. Kita sama-sama memulai hidup yang baru, pastinya aku doain yang terbaik untuk mereka," doa Ranty Maria.

Melalui channel YouTube milik Natasha Wilona, Ranty sempat mengaku telah move on dari Ammar Zoni. Ia sempat mendoakan sang mantan kekasih untuk berbahagia.

"Sebenernya it's not my business anymore, dan sebenernya there is nothing I feel about that lagi cuma still I wish them always happy, always healthy. Happy married," kata Ranty. "Dan semoga cepet punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait