Lucunya Wendy Red Velvet Bilang 'Gemay' dan 'Mantap Jiwa'
Selebriti

Red Velvet menyapa penggemar Tanah Air lewat wawancara eksklusif bersama Shopee selain tampil di konser Korean Wave 2019 di Lapangan Trans City, BSD City, Tangerang Selatan.

WowKeren - Red Velvet sukses menghibur ratusan ReVeluv Indonesia di Lapangan Trans City, BSD City, Tangerang Selatan. Kehadiran Irene dan kawan-kawan di Indonesia ini adalah untuk tampil di konser yang bertajuk Korean Wave 2019.

Selain mengisi konser, Red Velvet juga memanjakan penggemar Tanah Air lewat wawancara eksklusif bersama Shopee. Wawancara disiarkan secara langsung dengan menampilkan komentar-komentar dari penggemar.

Selama wawancara, Wendy sukses menarik perhatian penggemar lantaran tingkahnya yang imut. Apalagi saat MC memintanya mengatakan dua istilah gaul di Indonesia yaitu "gemay" dan "mantap jiwa".

MC meminta Wendy mengatakan dua istilah tersebut dengan ekspresi yang sesuai dengan artinya. Saat mengatakan "gemay", Wendy membuat ekspresi imut. Sedangkan untuk istilah "mantap jiwa", ia langsung mengubah suaranya dari imut menjadi berat.


Para penggemar yang menyaksikan aksi imut Wendy mengaku gemas padanya. Mereka juga memuji pemilik nama Son Seung Wan yang saat itu mengenakan atasan tanpa lengan, terlihat sangat cantik.

"Uh Wendy 'gemay' banget," komentar penggemar. "Wendy cantik banget, aku terus melihatnya selama wawancara," tambah penggemar lain. "Aku tidak bisa berhenti tersenyum melihat tingkah menggemaskan Wendy," sahut yang lain. "Wendy terlalu bersemangat, hahaha," pungkas lainnya.

Dalam wawancara, Wendy juga mengungkap makanan Indonesia favoritnya. Idol kelahiran 1994 tersebut mengaku jatuh cinta pada mie goreng dan gado-gado.

Sementara itu, Red Velvet berjanji akan kembali ke Indonesia di akhir penampilan mereka dalam konser Korean Wave 2019. Konser ini sendiri juga diramaikan oleh sejumlah musisi dan artis tanah air mulai dari Bunga Citra Lestari, Rossa, Judika, Armada dan masih banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru