Twice Kembali Bikin Fans Bingung Dengan Rilis Video Teaser Misterius 'The Next Candy'
Musik

Pada hari Minggu (28/4) tengah malam waktu setempat, Twice mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser misterius yang bertuliskan 'The Next Candy'.

WowKeren - Twice baru saja menyapa para penggemarnya dengan merilis album bertajuk "Fancy You" pada 22 April lalu. Dalam album tersebut, Twice berpromosi dengan membawakan lagu utama berjudul "Fancy" di berbagai acara musik Korea.

Sejak hari pertama dirilis, lagu "Fancy" telah menjadi topik hangat dan diperbincangkan di berbagai media sosial. Namun, Twice kali ini kembali mengejutkan penggemar dengan merilis teaser misterius di akun Twitter resmi mereka.


Pada hari Minggu (28/4) tengah malam waktu setempat, Twice mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser misterius. Dalam video tersebut tak terdengar cuplikan lagu apapun dan hanya terlihat sebuah lingkaran neon berwarna orange dan pink dengan cahaya yang berputar-putar.

Dalam caption tertulis "Permen selanjutnya akan segera datang". Tak banyak memberikan keterangan, tentu saja teaser ini membingungkan para penggemar. Mereka mengaku tak mengerti apa yang akan JYP Entertainment rilis selanjutnya.

Twice Kembali Bikin Fans Bingung Dengan Rilis Video Teaser Misterius \'The Next Candy\'

Twitter

"Aku melihat video ini hingga habis dan tetap tidak mengerti," ungkap fans. "JYP selalu membuat kita kebingungan," ungkap fans lain. "Ayolah aku tidak mau berpikir di malam hari, otakku juga butuh istirahat," sahut fans lain. "Otakku yang kecil ini tidak bisa menerimanya," sahut fans.

Namun beberapa penggemar juga berspekulasi bahwa teaser ini mungkin merupakan tanda akan dirilisnya versi terbaru dari lightstick Twice. Seperti yang diketahui bahwa lightstick Twice memiliki bentuk seperti permen lollipop sehingga diberi nama "Candy Bong" (bong dalam bahasa Korea berarti tongkat).

"Aku sangat yakin ini akan menjadi pengumuman untuk candy bong ke-2," ungkap fans. "Apa-apaan ini? kenapa sudah ada candy bong versi kedua ketika aku saja belum punya versi pertama?" sahut fans. "Ini seperti teaser yang berbicara 'ayo bersiaplah sebentar lagi uangmu akan segera habis'," lanjut fans lain. "Aku berharap bukan candy bong versi kedua, aku miskin sekarang," sahut fans lain.

Sementara itu,Twice diketahui berhasil menyelesaikan Dome Tour Jepang mereka awal tahun ini. Selain itu, Nayeon cs juga mengumumkan akan menggelar tur dunia bertajuk "Twicelights". Setelah memulai tur tersebut di Seoul pada 25 dan 26 Mei, grup ini akan berangkat ke luar negeri untuk tampil di Bangkok, Manila, Singapura dan Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...