Keanu Reeves Dirumorkan Bakal Muncul di Film 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'
Film

Kemungkinan besar aktor 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' ini tidak mendapatkan porsi besar dalam film lantaran keterlibatannya baru terungkap belakangan.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Keanu Reeves. Bukan lagi soal proyek film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" yang dibintanginya, melainkan terkait spin-off terbaru "Fast and Furious", "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw".

Dilansir Movieweb pada Senin (29/4), secara mengejutkan Keanu disebut-sebut bakal muncul dalam proyek spin-off ini. Detail terkait peran Keanu sendiri masih belum terungkap secara pasti, namun aktor seri "John Wick" ini diyakini bakal menjadi salah satu villain bersama Idris Elba yang memerankan karakter bernama Brixton.

Akan tetapi, menilik bahwa keterlibatan Keanu baru saja tersiar belakangan, maka besar kemungkinan jika aktor "The Matrix" tersebut tidak akan mengambil banyak porsi dalam film. Bahkan bukan hal yang mustahil apabila aktor kondang ini hanya muncul pada bagian post-credit saja dan tidak berhadapan langsung dengan dua bintang utama, Dwayne Johnson serta Jason Statham.


Di sisi lain, spin-off ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", David Leitch. Film ini akan memfokuskan cerita pada karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) dengan sedikit cerita masa lalu dan hubungan mereka.

Selain itu, tampaknya sejarah dari keluarga Shaw yang unik juga akan diungkit di spin-off ini, mengingat mereka juga mengikutsertakan adik dari Deckard dan Owen Shaw, yakni Hattie Shaw (Vanessa Kirby), yang merupakan agen rahasia MI-6 dari Inggris. Sedangkan sang ibu, Magdelene (Helen Mirren) juga akan tampil dalam proyek ini.

Naskah film ini akan digarap oleh Chris Morgan, yang telah membesut franchise "Fast and Furious" sejak "The Fast and the Furious: Tokyo Drift". Dengan diluncurkannya spin-off ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari "Fast and Furious". Rencananya, proyek ini akan dirilis pada 2 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel