Kecantikan IU di Postingan Terbaru Bikin Fans 'Pusing' hingga Dibilang Mirip Anak SMA
Selebriti

IU memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (28/4). Postingan penyanyi kelahiran 1993 ini pun langsung dibanjiri dengan beragam pujian dari penggemar.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik IU mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (28/4). Di postingannya kali ini, penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut memposting empat foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto-foto tersebut, IU terlihat mengenakan gaun cantik berbunga yang didominasi dengan warna merah muda. Dia tampak sedang berada di dalam sebuah ruangan dengan beberapa wanita.

Di foto itu sendiri, IU terlihat mengenakan anting berwarna merah dan juga kalung. Dengan membiarkan rambut panjangnya terurai, IU tampak sangat cantik. Dia juga terlihat semakin menawan dengan riasan natural di wajahnya.

Di beberapa foto, IU terlihat melakukan pose manis dan menggemaskan. Mulai dari meletakkan kedua tangannya di pinggang hingga menatap tajam ke arah kamera sambil memberi efek khusus di pipinya.


Tidak lama setelah diposting, kiriman IU ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan IU dalam foto tersebut dengan berbagai komentar.

"Ya Tuhan, hatiku tidak bisa mengatasi keimutan ini," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, kau adalah malaikat cantik yang luar biasa," imbuh netter yang lain. "Yaallah cantiknya bikin pusinggg," sahut netter yang lain. "Seperti gadis SMA yang berusia 15 tahun! Haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, IU saat ini tengah disibukkan dengan syuting untuk drama barunya yang berjudul "Hotel Del Luna". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktor tampan Yeo Jin Goo. Dan drama ini dijadwalkan tayang di kisaran paruh kedua tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait