Baim Wong Genap 38 Tahun, Namun Paula Verhoeven Malah Enggan Beri Doa di Hari Ultah Ada Apa?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Tak mendapat doa spesial dari sang istri di hari ulang tahunnya, Baim Wong memilih melakukan hal ini, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (27/4).

WowKeren - Pada Sabtu (27/4) kemarin, aktor Baim Wong genap berusia 38 tahun. Melalui unggahan dalam akun Instagram di hari yang sama, istri Baim, Paula Verhoeven memajang foto nuansa hitam putih sang suami.

Menariknya, Paula tidak memberikan ucapan ulang tahun romantis untuk pria yang dinikahinya pada 22 November 2018 itu. Ternyata Paula memang mengaku enggan memberikan doa untuk sang suami. Model cantik berusia 31 tahun ini mempunyai alasan tersendiri.

Menurut Paula, keberadaan dirinya sebagai istri Baim sudah merupakan sebuah doa terbaik. "Selamat ulang tahun suami, Aku ingin memberimu doa terbaik, tetapi kamu sudah punya diriku...jadi tidak perlu. Selamat ulang tahun. Aku mencintaimu @baimwong," tulis Paula di keterangan postingannya dalam bahasa Inggris.


Tak mendapat doa selamat ulang tahun dari Paula, Baim meminta ucapan dari para netizen. Melalui unggahan dalam akun Instagram, bersama dengan foto berduanya dengan Paula, Baim mengumumkan dirinya berulang tahun dan memohon diberi ucapan selamat. "Hari ini ..AKU ULANG TAHUN .. Minta diselametin dong .. #captionterbaiktahun2019," tulis Baim.

Unggahan Baim tersebut langsung ramai dikomentari warganet, terutama para rekan artis. Tak sedikit dari mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Baim.

"Met ultah Bro Baim," tulis Maia Estianty melalui akun @maiaestiantyreal. "Selametin dong.." sambung Denny Cagur lewat akun @dennycagur. "Selamat ulang tahun MR Baim," tambah Andi Arsyil melalui akun @andiarsyil.

"Selamat Ultah BAPAU WONG ! #fans #subscriber," komentar Acha Septriasa melalui akun @septriasaacha. "Happy bdayyyy broooooo," imbuh Andhika Pratama lewat akun @andhiiikapratama. "Happy Birthday Bro," sahut Mike Lewis melalui akun @mike_lewis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait