Ammar Zoni Girang Bisa Nyosor Cium Irish Bella, Giorgino Diledek Dekil Usai Ditinggal Nikah
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti
Ammar Zoni Irish Bella Menikah

Netter menganggap Giorgino Abraham berubah drastis setelah putus dan ditinggal nikah mantannya, Irish Bella, sedangkan Ammar Zoni justru dipuji makin keren dan terawat.

WowKeren - 530

Ammar Zoni sangat antusias ketika dansa dengan istrinya, Irish Bella, di resepsi pernikahan 28 April. Karena terlalu bersemangat saat mencium Bella, Ammar sempat diledek tak kuat menahan nafsu.


Dalam wawancara, Ammar membenarkan kalau ia senang sudah resmi jadi suami Irish Bella. Ini berarti ia bisa kapan saja mencium istri sekaligus lawan mainnya di sinetron "Cinta Suci" itu.

"Alhamdulillah lancar, meskipun sempat hujan tapi kita legowo. Perasaan sekarang bebaslah mau ciuman juga, pahala lagi," kata Ammar. Kakak dari Aditya Zoni itu mengaku sudah tak sabar lagi untuk segera punya momongan. Ia sempat membocorkan ingin punya anak laki-laki.

"Enggak ada tunda-tunda (punya anak), secepatnya saja," harap Ammar. "Pengennya sih anak pertama cowok. Tapi, mau berapa momongannya itu sedikasihnya sama Allah."

Ditambahkan Ammar, ia berharap pernikahannya dengan Irish Bella bisa jadi inspirasi anak muda. Ia berpesan agar anak muda tak usah takut untuk menikah.

"Semoga anak muda bisa melihat, bisa menjadi contoh tidak ada yang tidak mungkin," katanya. "Kita hanya manusia yang bisa berusaha, bukan menyerah. Ketika keduanya sudah yakin kenapa ditunda?"

Pernikahan Ammar dengan Irish Bella ini membuat Giorgino Abraham jadi sorotan. Mantan pacar Irish Bella itu diledek berubah dekil karena stres ditinggal nikah.

Reaksi Giorgino Abraham

Instagram

"Jelek amat dekil bgtttt..tu bibir nya dower bgttttt ..jijayyyy," tulis akun khalizer90. "Sejak putus ama ibel makin kyk gk terawat gtu.. Dulu amar yg kyk gk terawat ehh skrng amar makin gantang makin terawat jdi ebel emang membhwa aura yg baik buat cowk yg dekat dngan yx," ujar suriyada8.

Tak disangka, Gino sempat menuliskan komentarnya. Ia menanggapi santai cibiran netter dan malah melontarkan candaan.

"Kasi dia tanda tangan ku aja ntr di pajang sm dia di kamarnya," kata Gino. Sayangnya haters tetap menimpali dengan sinis candaan Gino. "Iyaa buat nakutin tikus," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts