Andre Taulany Dituduh Ledek Ustaz Adi Hidayat dan Abdul Somad Jadi Merek Sepatu, Kok Bisa?
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany Dituding Hina Ulama

Andre Taulany mengeluarkan guyonan 'receh' saat Ustaz Adi Hidayat dan Abdul Somad menjadi bintang tamu dalam acara 'Ini Talkshow' yang dibawakannya bersama Sule.

WowKeren - Istri Andre Taulany, Erin masih dalam proses penyelidikan tentang postingannya di Instagram yang menghina cawapres 02, Prabowo Subianto. Meski masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, segala tingkah laku Andre kini menjadi lebih disorot.

Saat "Ini Talkshow" menayangkan episode terbaru belum lama ini, Sule dan Andre membahas sepatu yang sering dipakai Jovial da Lopez. Namun, Andre malah menyebut merek sepatu yang dipakai Jovial dengan nama Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.


"Punya lainnya, tapi paling suka merek yang ini (sedang dipakai)," kata Jovial. "Jadi kemana-mana yang dipakai yang ini?" tanya Sule. "Kalau acara yang pasti keliatan orang, ya pakainya yang ini," jelas Jovial.

"Kenapa? Apa kamu di-endorse sama sepatu ini?" tanya Sule lagi. "Sama sekali enggak. Jadi biar makin melekat aja imej bahwa gue memang suka brand ini," jawab Jovial.

Lantas, Andre malah menyahut dengan mengeluarkan sebuah guyonan menyangkut merek sepatu. "Karena memang Lek (Sule), merek Adi Somad itu sepatu ****," ujar Andre.

Guyonan Andre tersebut rupanya mengundang sejumlah komentar negatif dari netizen. Beberapa netter terlihat menghujat dan memaki Andre yang dinilai mengolok Ustaz.

"Kalau Punya Mulut Dijaga Ya Andre, Nanti KuRobek - Robek Itu Mulut, Sembarangan Ngatain Ulama Kami..Mainlah Kemedan Biar Kuretakkan kepalamu," tulis akun @dregar***. "Wah parah lu ndre....ulama lu mainin. Jgn mentang2 lg di atas...klo udh nyungsep br tau rasa lu," sambung akun @dhika***.

"Di fikiran andre itu merek 'adidas' tapi diplesetin ke nama ulama 'adi hidayat & abdul somad' di gabungin jadi 'adi somad' , gila andre ini. Ulama di jadikan bahan lawakan merek sepatu dan menurut gua jadi bukan lawakan malah jadi nya kaya olokan (mengolok-olok), Gila gila...parah!" komentar akun @yoyo***. "Duh bg Andre sgt disayangkan , padahal saya sangat menyukai lawakan anda , tapi kenapa anda sekarang begini , ikut2 an pelawak lainnya , mulai mengejek2 dan mengolok ustad kesayangan sayang , dan istri anda juga menghina2 seperti itu. Saya kecewa :'(" tambah akun @oktaria***.

You can share this post!

Related Posts