Twice 'Fancy You' Jadi Album Girl Grup Dengan Penjualan Terbanyak Dalam Situs Hanteo
Musik

Album terbaru Twice yang berjudul 'Fancy You' tak ada hentinya menuai banyak prestasi membanggakan. Kali ini album tersebut kembali memecahkan rekor mengenai penjualannya dalam situs Hanteo.

WowKeren - Kepopuleran salah satu grup besutan JYP Entertainment, Twice memang tak perlu dipertanyakan lagi. Grup ini telah sukses memikat hati para penggemarnya melalui lagu yang catchy dan tarian yang unik. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Twice terbukti beberapa kali menjadi trending dan merajai banyak chart situs musik Korea.

Grup besutan JYP Entertainment ini juga diketahui baru saja merilis album terbaru bertajuk "Fancy You". Dalam album ini Jihyo cs membawakan lagu utama yang bertajuk "Fancy" dan 5 lagu lain yakni "Stuck In My Head", "Girls Like Us", "Hot", "Turn It Up", dan "Strawberry".


Sejak dirilis pada 22 April lalu, album terbaru Twice ini tak ada hentinya menuai banyak prestasi membanggakan. Kali ini "Fancy You" kembali memecahkan rekor mengenai penjualannya dalam situs Hanteo.

Sebelumnya, Twice mencetak rekor penjualan album girl grup terbanyak di minggu pertama untuk album mereka yang berjudul "Twicetagram". Album ini tercatat terjual sebanyak 129.691 unit selama minggu pertama rilis. Tiga minggu lalu, IZ*ONE berhasil memecahkan rekor tersebut dengan album terbaru mereka berjudul "HEART*IZ" yang tercatat sebanyak 132.109 unit terjual.

Rekor ini sekarang telah dipecahkan lagi oleh album baru Black Pink "Kill This Love" dan album TWICE "Fancy You" yang keduanya dirilis secara fisik pada 23 April. Menurut Hanteo Chart, "Kill This Love" terjual sebanyak 146.094 unit selama minggu pertama dan "Fancy You" mencetak rekor baru dengan menjual 151.051 unit.

Hal ini otomatis menjadikan Twice sebagai girl grup Korea dengan penjualan album terbanyak selama minggu pertama rilis dalam situs Hanteo. Selain itu, "Fancy You" juga merupakan album girl grup pertama yang berhasil terjual sebanyak lebih dari 150.000 unit dalam minggu pertama yang tercatat oleh Hanteo Chart.

Selain itu, Twice juga dinobatkan sebagai girl grup dengan penjualan album terbanyak mengalahkan grup legendaris, S.E.S. Kedua belas album Twice tercatat telah terjual sebanyak lebih dari 3,75 juta unit album. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh girl grup legendaris, S.E.S. Grup ini tercatat secara keseluruhan mulai debut berhasil menjual lebih dari 3,6 juta album.

Sementara itu, baru-baru ini Twice juga mengumumkan akan menggelar tur dunia bertajuk "Twicelights". Setelah memulai tur tersebut di Seoul pada 25 dan 26 Mei, grup ini akan berangkat ke luar negeri untuk tampil di Bangkok, Manila, Singapura dan Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...