Xiumin EXO Nyusup ke Backstage Konser TVXQ, Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal Ini
Twitter
Selebriti

Vlog yang diunggah koreografer SM sekaligus stage director konser TVXQ ini menunjukkan situasi backstage di mana Xiumin menyusup dan mengajukan permintaan tak masuk akal.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Xiumin EXO adalah penggemar berat TVXQ. Bahkan diakui penyanyi kelahiran 1990 tersebut TVXQ menjadi salah satu alasan besar dirinya menjadi idol.

Maret lalu, TVXQ menggelar konser encore yang dihadiri junior-junior mereka seperti Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Xiumin EXO serta NCT. Momen ini diabadikan Shim Jae Won, koreografer sekaligus stage director yang menggarap konser tersebut.

Baru-baru ini, Shim Jae Won mengunggah vlog lewat channel YouTube pribadinya. Vlog tersebut menampilkan situasi backstage di hari pertama konser TVXQ.


Saat itu, U-Know Yunho dan Max Changmin sedang bersiap-siap menjelang konser dimulai dengan pidato pendek dan teriakan "fighting" untuk saling memberikan semangat. Di sini, Xiumin mendadak bergabung dengan para dancer untuk meneriakkan, "Fighting!"

Melihat Xiumin, Shim Jae Won yang merekam momen tersebut tertawa dan bertanya kenapa pemilik nama asli Kim Minseok itu ikut-ikutan. Ia lalu berkata kepada Yunho, "Kau tahu apa yang dia (Xiumin) katakan? 'Hyung, jadikan aku dancer TVXQ'."

"Aww, Xiumin selamanya akan selalu menjadi fanboy TVXQ. Dia terlalu mencintai mereka terutama Changmin," komentar netter. "Dia benar-benar fans berat," kata netter lainnya. "Aku tahu dia fans mereka haha. Xiumin, kalau kau menjadi dancer TVXQ lalu bagaimana dengan EXO? Hahaha imutnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait