Ruben Onsu Siapkan Rencana Sarwendah Lahiran Anak Kedua, Rela Boyong Tukang Urut ke Singapura
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Dalam waktu dekat, Sarwendah akan bertolak ke Singapura untuk persalinan anak keduanya. Saat ini usia kehamilan istri Ruben Onsu tersebut sudah memasuki bulan kedelapan.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang kedua. Sebelumnya, Wendah mengungkap bahwa persalinannya akan dilakukan di Rumah Sakit Singapura.

Saat ini usia kehamilan Wendah pun sudah memasuki bulan kedelapan. Disinggung soal persiapan melahirkan, Ruben menyebut sang istri akan segera bertolak ke Singapura sembari menunggu hari persalinan. "Nanti tangal 10 Mei berangkat," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (30/4) seperti dilansir dari Kumparan.

Ruben bercerita Wendah akan berangkat terlebih dahulu tanpa dirinya. Ia mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Tanah Air. Meski demikian, Ruben menyebut segala hal sudah ia siapkan jauh-jauh hari agar Wendah bisa nyaman tinggal di Singapura.

"Jadi, sebelum Wendah kesana, saya tuh udah rapikan tempat tinggalnya," sambung Ruben. "Akses Wendah kemana-mana juga sudah dipersiapkan dan adiknya kan juga kesana."


Ruben mengatakan bahwa sang istri memboyong tukang urut asli Jakarta. Biarpun banyak tukang urut di Singapura, nampaknya Wendah memilih orang yang benar-benar dikenalnya dengan baik.

"Di Singapura tukang urut bagus-bagus sebenarnya, cuma kan mesti ada yang pas dan kenal kami banget," beber Ruben. "Akhirnya ibu-ibu tukang urut yang di Jakarta lah yang kami berangkatkan kesana."

Kakak kandung Jordi Onsu ini juga menceritakan kondisi kesehatan Wendah sebelum berangkat ke Singapura. Ia menjelaskan bahwa mantan personel Cherry Belle itu kesulitan bangun pagi semenjak hamil.

"Cuma enggak bisa bangun pagi aja. Kalau bisa bangun pagi bisa, mualnya sampai malam," lanjut Ruben. "Jadi, normalnya Wendah bangun jam 10 dan sampai malam bangun terus."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait