Twice Kalahkan Black Pink dalam Penjualan Album, Netter Beri Dukungan Penuh
Twitter/JYPETWICE
Musik

Seiring dengan dirilisnya mini album 'Fancy You', Twice meraih prestasi dan mencatatkan rekor baru dengan mengungguli girl grup lainnya untuk penjualan album fisik.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan merilis album terbaru mereka yang bertajuk "Fancy You" dan saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Ini merupakan comeback pertama dengan aktivitas promosi sejak lagu "Yes Or Yes" yang dirilis tahun lalu.

Seiring dengan dirilisnya mini album "Fancy You", Twice meraih prestasi dan mencatatkan rekor baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut mengungguli girl grup lainnya untuk penjualan album fisik di minggu pertama.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat daftar 10 album girl grup yang meraih penjualan tertinggi pada minggu pertama. Twice menempati posisi pertama dengan "Fancy You" diikuti "Kill This Love" milik Black Pink.


Twice Kalahkan Black Pink dalam Penjualan Album, Netter Beri Dukungan Penuh

Theqoo

Posisi ketiga ditempati IZ*ONE yang sebelumnya memecahkan rekor angka penjualan album "Twicetagram" milik Twice dengan album debut mereka, "HEART*IZ". Posisi keempat hingga sembilan kembali diduduki Twice.

"Sebagai pihak ketiga, aku benar-benar berharap Twice menang agar mereka bisa membuktikan pada orang-orang yang menghina mereka," komentar netter. "Twice semakin besar. Sudah bisa ditebak, aku tahu akan jadi seperti ini," kata netter lainnya.

"Kompetisinya sangat kuat kali ini. Penjualan album fisik Black Pink juga cukup baik," ujar netter. "Wow, Twice fighting! Aku fans grup lain, aku mendukung kalian," komentar lainnya. "Twice sangat kompetitif sampai mereka dihina di postingan sendiri. Aku harap mereka sukses," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait