'Candy Pop' Jadi MV Jepang Pertama Twice Yang Tembus 100 Juta Viewers
YouTube/TWICE JAPAN OFFICIAL
Musik

Selain populer di Korea, Twice juga diketahui sangat populer di Jepang. Twice diketahui telah melakukan debut Jepang-nya dengan merilis album bertajuk '#Twice' pada Juni 2017 lalu.

WowKeren - Twice diketahui baru saja melakukan comeback dengan merilis album baru yang berjudul "Fancy You". Dalam album tersebut, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan berpromosi dalam berbagai acara musik dengan lagu utama yang berjudul "Fancy".

Selain populer dengan lagu Korea-nya, grup yang digawangi Jihyo cs ini juga diketahui sangat populer di Jepang. Twice diketahui telah melakukan debut Jepang-nya dengan merilis album bertajuk "#Twice" pada Juni 2017 lalu.

Dalam album tersebut terdapat total 10 lagu yang terdiri dari 5 lagu berbahasa Jepang dan 5 lagu berbahasa Korea. Album ini terjual sebanyak lebih dari 100 ribu keping hanya dalam waktu 4 hari sejak rilis dan total terjual sebanyak 137 ribu keping dalam minggu pertama penjualan.

Salah satu lagu Jepang Twice yang populer adalah "Candy Pop". Lagu ini merupakan lagu utama dari album studio Jepang pertama Twice (yang kedua secara keseluruhan) yang bertajuk "BDZ". Kepopuleran lagu ini bisa dilihat dari prestasi yang baru saja Twice raih mengenai viewers mereka di YouTube.


Pada Selasa (30/4) sekitar jam 11:45 malam waktu setempat, "Candy Pop" dilaporkan telah melampaui angka 100 juta viewers. Hal ini menjadikan "Candy Pop" sebagai menjadi MV Jepang pertama Twice yang mencapai 100 juta viewers di YouTube.

MV "Candy Pop" ini dirilis pada 12 Januari 2018 pukul 12:00 waktu setempat, yang berarti MV tersebut telah berhasil mencapai 100 juta viewers dalam kurun waktu setahun dan empat bulan. Ini adalah video musik ke-11 Twice secara keseluruhan yang mencapai 100 juta viewers setelah "Yes Or Yes" mencapai angka ini pada bulan Desember lalu.

Sesaat setelah rilis pada Februari 2018 lalu, "Candy Pop" segera menduduki puncak tangga lagu Oricon dan mendapatkan sertifikat platinum. Twice sendiri telah memiliki enam sertifikat platinum untuk banyak lagu mereka sejak melakukan debut di Jepang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait