Ratu Elizabeth II Beri Hadiah Ini untuk Ulang Tahun Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William
Getty Images
Selebriti

Bukan dalam bentuk barang mahal atau perhiasan, Ratu Elizabeth II rupanya memberikan hadiah istimewa ini pada sang Duchess of Cambridge di hari peringatan pernikahannya.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, telah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 pada Senin (29/4) lalu. Untuk merayakan hari spesial tersebut, akun media sosial @KensingtonRoyal sendiri membagikan foto pernikahan William dan Kate pada tahun 2011 silam.

"8 tahun lalu hari ini. Terima kasih atas pesan manis kalian untuk peringatan pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge," tulis akun tersebut, menyertai lima foto yang diabadikan dari momen Royal Wedding William dan Kate.

Seakan turut bersukacita atas peringatan pernikahan sang cucu, rupanya Ratu Elizabeth II pun tak lupa memberikan hadiah spesial untuk Kate. Namun bukan dalam bentuk barang mahal atau perhiasan, Ratu Elizabeth justru memberikan kejutan lain pada sang Duchess of Cambridge.


Dilansir Marie Claire pada Rabu (1/5), Ratu Elizabeth ternyata memberikan sebuah gelar baru untuk Kate, yakni Dame Grand Cross of the Royal Victorian Order. Diketahui, gelar ini rupanya sudah ada sejak pemerintahan Ratu Victoria di tahun 1896. Dame Grand Cross of the Royal Victorian Order sendiri digunakan sebagai tanda pengenal bagi orang-orang yang sudah membantu atau pun mewakili sang Ratu.

Akan tetapi, Kate bukanlah satu-satunya anggota Kerajaan yang mendapatkan gelar ini. Sebelum sang Duchess of Cambridge, gelar Dame Grand Cross of the Royal Victorian Order lebih dulu disematkan pada putra Ratu Elizabeth II, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward, serta Duchess of Cornwall, Camilla. Selain itu, Countess of Wessex, Sophie, serta Pangeran Philip juga pernah mendapatkan kehormatan serupa.

gelar Dame Grand Cross of the Royal Victorian Order

Di sisi lain, William dan Kate sendiri telah dikaruniai tiga buah hati selama delapan tahun pernikahan mereka. Mulai dari Pangeran George, Putri Charlotte, hingga Pangeran Louis yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 23 April lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru