Pasca Dibully Army Walau Sudah Minta Maaf, Cinta Laura: Just Breathe
Instagram
Selebriti

Tidak menulis apapun di bagian caption, tapi postingan foto terbaru Cinta Laura di akun Instagram pribadinya ini tetap membuat kolom komentarnya penuh pro-kontra.

WowKeren - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Cinta Laura diserang fans Bangtan Boys alias BTS karena membandingkan cowok-cowok kekar dengan idola mereka. Dalam meme di Instagram Stories-nya, Cinta Laura memang memasang perbandingkan antara cowok kekar di jamannya dulu dengan cowok jaman sekarang.

Sadar menimbulkan pro-kontra, Cinta Laura pun meminta maaf kepada para Army (fans BTS). "Aku melihat bagaimana Insta Stories-ku menimbulkan kesalahpahaman. Aku minta maaf untuk penggemar BTS dan pencinta K-Pop, aku tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun," kata Cinta, Selasa (30/4). "Aku juga tidak ingin karena kejadian ini menimbulkan permasalahan di antara penggemarku dan penggemar BTS."

Setelah sindiran dari para Army itu mereda, Cinta Laura mengunggah beberapa postingan di akun Instagram pribadinya yang menyerukan perdamaian. Meski demikian, masih tetap ada sebagian Army yang masih membawa kesalahan Cinta Laura itu di kolom komentar postingannya.


Seperti yang terlihat dalam postingan terbaru Cinta Laura, di mana gadis cantik ingin mengunggah foto seksinya sedang berjemur sinar matahari. Dengan santai, Cinta Laura hanya menuliskan caption "Just breathe ☀️".

Postingan itu pun masih diramaikan oleh komentar para netter yang berdebat soal kasus BTS tersebut. Tidak sedikit Army dan netter berbeda pendapat dan mempertahankan pendapatnya.

"Cinta, ngapain lu minta maaf atas postingan soal cowo2 plastik itu? Lu emang bener dan g salah. Tapi anyway gpp, which is good. Good girl with big heart. God bless you," komentar bj_yuw***. "We always support u babe....," komentar jossianturi***. "Semoga ga ada lagi yang nyinyir2 dah. Gumoh saya liatnya wkwkwk. Stay happy all the time, queen! 💙," komentar vrda***. "Bule mah bebas 😘," komentar sili_lawa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru