Baim Wong Dikabarkan Bakal Punya Anak Kembar, Zaskia Adya Mecca Ungkap Fakta Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Postingan Zaskia Adya Mecca ini mengisyaratkan bahwa Baim Wong sedang menantikan calon buah hatinya yang kembar. Namun, Zaskia menambahkan keterangan lagi tentang hal tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kabarnya sedang menantikan calon buah hati mereka. Sebelumnya, Baim pernah mengaku bahwa sang istri sedang "isi", namun Paula masih belum berani mengumumkan hal tersebut.

Belum lama ini, Zaskia Adya Mecca mengunggah fotonya bersama Baim dan Deddy Mizwar di Instagram pada Kamis (2/5), saat menjadi juri sebuah ajang pemilihan. Menyertai foto tersebut, Zaskia juga menuliskan tentang rasa senangnya bisa bertemu lagi dengan Baim.

"Ketika penilaian juri makin meruncing dan berselisih, aku bujuk pak haji @deddy_mizwar buat keputusannya sepakat dengan ku.. pas mau protes, tinggal ingetin siapa yang tadi makan combro jatah ku.. ga bisa berkutik lagi.." tulis Zaskia. "Dan imsky @baimwong !! Seneng bgt ketemu bentaran ama yang super iseng dan selalu bikin suasana rame."

Yang menarik, Zaskia juga mengisyaratkan bahwa Baim dan Paula sedang menantikan momongan saat mendoakan "si kembar". "Semoga si kembar bertumbuh dengan baik yaaa," sambung Zaskia.


Sontak postingan Zaskia tersebut membuat publik menduga bahwa Baim dan Paula sedang menantikan anak kembar. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali postingan Zaskia tersebut. Para netter langsung memberikan ucapan selamat dan doa untuk Baim dan Paula.

"Si kembar? Aamiin, alhamdulillah. Allah Maha Segalanya, kasih timbalbalik yang luar biasa buat mereka yang selalu ingat berbagi ke sesama #baimpaulalovers," komentar akun @shi*****aaa. "Bapauu hamidun ajhhh selamat semoga beneran kembar yaa," tambah akun @jamil******langit.

"Alhmdulillah mau punya debay kembar @baimwong," ujar akun @raisaseptia. "Wah, ada bau-bau dede di dalam perut. Syelamat om baim," imbuh akun @gbow****shop. "Bapauuu hamil yaaaa semoga sehat sehat sampe lahiran @baimwong @paula_verhoeven," seru akun @tua*****i11.

Akan tetapi, Zaskia baru-baru ini menjelaskan bahwa pernyataannya bukan berarti Baim dan Paula sedang menantikan anak kembar. "Guys yang kembar belom perut paulaaa.. tapi rekeningnya baim.. ama baim jangan serius2.." ralat Zaskia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait