Sana Twice Tak Mau Tatap Kamera 'Show Champion' Usai Kontroversi Era Baru Jepang
Topstarnews
TV

Twice baru-baru ini mempromosikan comeback lagu utama 'Fancy' di 'Show Champion'. Terlepas dari kontroversi Sana, Twice sukses meraih piala kemenangan perdana di acara musik itu.

WowKeren - Sana baru-baru ini menuai kontroversi usai membuat postingan soal era baru Jepang di akun Instagram resmi Twice. Seperti diketahui bersama, Jepang kini memulai era baru Reiwa usai Kaisar Akihito turun tahta pada 30 April lalu dan digantikan oleh Putra Mahkota Naruhito.

Postingan Sana itu pun menuai kontroversi karena Sana dianggap tidak menyadari posisinya yang sedang bekerja sebagai member girl grup Korea Selatan, negara yang pernah dijajah oleh Jepang. Namun, Sana juga banjir dukungan dari fans atas kontroversi itu.

Di sisi lain, Twice saat ini masih disibukkan dengan promosi dengan lagu utama "Fancy". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu pun tampak ikut mengisi program "Show Champion" MBC yang tayang pada Rabu (1/5) kemarin.

Momen saat Twice diwawancara oleh Kim Shin Young rupanya cukup menjadi sorotan. Pasalnya sepanjang wawancara berlangsung, Sana yang berdiri di barisan belakang terlihat tak mau menatap kamera sama sekali.

Sana Twice Tak Mau Tatap Kamera \'Show Champion\' Usai Kontroversi Era Baru Jepang

Source: Pann


Melihat hal tersebut, Sana pun kembali mendapatkan dukungan dari sebagian besar fans di kolom komentar artikel Naver. Simak sebagian komentar itu berikut ini:

"Sana mendapatkan waktu yang berat karena kalian orang-orang gila. Semangat Sana."

"Tolong jangan ganggu dia, Sana tidak melakukan hal yang salah sama sekali."

"Menariknya, aku menerjemahkan Instagram Sana untuk pertama kalinya tapi tidak ada kata 'Kaisar' sama sekali. Bagaimana bisa orang-orang menyebut postingan Sana dengan judul 'Pengunduran diri Kaisar'?"

Sementara itu, Twice berhasil membawa pulang piala kemenangan perdana untuk comeback "Fancy" di "Show Champion". Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu berhasil mengalahkan sejumlah nominasi mulai dari "Boy With Luv" Bangtan Boys (BTS), "Kill This Love" Black Pink, "Violeta" IZ*ONE hingga "Beautiful Goodbye" Chen EXO.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru