Baeksang Arts Awards 2019: Suzy Pamer Tato Hati di Postingan Baru
Naver
Selebriti

Suzy memposting foto saat di belakang panggung Baeksang Arts Awards 2019. Meski pamer tato, netter lebih fokus mengagumi kecantikan idol kelahiran tahun 1994 itu.

WowKeren - Sudah bukan hal yang baru bagi idol K-Pop cewek memiliki tato di tubuhnya. Tak terkecuali Suzy. Mantan kekasih Lee Min Ho itu memiliki tato kecil berbentuk hati yang terletak pada jari manis bagian dalam.

Dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya belum lama ini, Suzy tampak memamerkan tato itu. Idol kelahiran tahun 1994 itu berfoto di belakang panggung Baeksang Arts Awards 2019.

Seperti diketahui bersama, Suzy menjadi MC ajang penghargaan bergengsi itu bersama Shin Dong Yup dan Park Bo Gum. Menariknya, netter di kolom komentar Naver banyak justru tak banyak yang menyadari Suzy sengaja memamerkan tatonya.

Sebagian besar netter ramai mengagumi kecantikan mantan kekasih Lee Dong-wook yang dibalut gaun putih model off shoulder tersebut. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:


"Cantik. Mengapa kamu sangat cantik?".

"Aku membuka untuk melihat tatonya, tapi (wajah Suzy) itu sangat cantik. Aku menyarankan semua orang untuk hanya melihat wajahnya."

"Setiap aku melihat Suzy, kecantikannya selalu segar. Kecantikan yang mewah."

"Ayo jujur. Suzy sangat cantik. Dia juga menjadi MC yang bagus kemarin. Sempurna."

Sementara itu, Suzy saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Vagabond". Drama SBS yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok itu kabarnya tayang kisaran September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru